Harga LeEco Cool 1 Dual, Smartphone Dual Kamera Mulai Dipasarkan 26 Agustus

Harga LeEco Cool 1 Dual, Smartphone Dual Kamera Mulai Dipasarkan 26 Agustus

Nusantarapost.comĀ Vendor smartphone LeEco kini sudah mempersiapkan smartphone terbaru garapannya yang diusung dengan nama LeEco Cool 1 Dual yang merupakan smartphone dengan fitur andalan dual kamera. Smartphone ini rumornya telah siap melenggang di pasaran pada tangal 26 Agustus 2016 mendatang.

LeEco Cool 1 Dual hadir dengan membawa tiga bentuk atau varian yang tentunya memiliki perbedaan pada segi memori RAM dan ruang internal (ROM) yang dibawanya. Sehingga tentu saja harga pasaran smartphone ini berbeda masing-masing variannya.

Harga LeEco Cool 1 Dual varian 3GB/32GB adalah $166 atau sekitar Rp 2,1 juta. Sedangkan varian dengan RAM 4GB/32GB dibandrol $226 atau sekitar Rp 3 juta. Varian tertinggi dengan RAM 4GB/64GB dibandrol $257 atau sekitar Rp 3,3 juta.

Memiliki keunggulan pada sisi kamera, dimana LeEco Cool 1 Dual hadir dengan membawa sektor kamera utama dibagian belakang ponsel dengan lensa beresolusi 13 megapiksel, dimana cara kerja yang dimiliki kamera ini hampir memiliki kesamaan dengan dual kamera Huawei P9 yaitu salah satu sensornya adalah monokrom dan sensor lainnya memiliki warna dan dilengkapi oleh fitur dual tone LED Flash serta phase detection autofokus untuk menghasilkan bidikan kamera lebih berkualitas.

Dengan adanya konfigurasi dual kamera tersebut, akan memanjakan penggunanya dengan kualitas foto 20% lebih baik dan noise yang lebih minim. Kamera depan LeEco Cool 1 Dual ini berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk keperluan foto selfie dan video chat. Sebagai penopang dayanya, ponsel ini didukung baterai berkapasitas 4060 mAh yang didukung fast charging.

Membahas bagian luar dari smartphone, LeEco Cool 1 Dual hadir dengan layar yang memiliki bentang luas berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 piksel per inci. LeEco Cool 1 Dual menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI khas LeEco.

Sementara masuk pada sektor jeroan yang ditandemkan, ponsel ini hadir dengan ditanami oleh adanya 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 piksel per inci. LeEco Cool 1 Dual menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI.

Smartphone canggih LeEco Cool 1 Dual kini hadir dengan varian memori internal berkapasitas 32GB/64GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sementara untuk dukungan konektivitasnya, smartphone ini diperkuat dukungan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan serta sensor sidik jari Sense ID, seperti yang dilansir dari GSM Arena (16/08/2016).

Share.