Berita Terkini : Pokemon Go Server Down Player Tidak Bisa Login Server

Pokemon Go Server DownGame pokemon go mamang belum lama beredar, Namun kehadiranya menjadi virus baru buat para gamers di dunia meski keberadaanya masih & masih dalam tahap beta untuk Versi resminya belum di relis di beberapa negara namun minat dari para gamers untuk memainkan game ini terus bertambah setiap harinya, berimbas kepada server yang tidak kuat menampung banyak user secara bersamaan.

Kabar lain mengatakan bahwa penyebab server down ini terjadi karena adanya serangan DDOS di lansir dari situs Independent. Sekelompok perentas yang mengaku dirinya sebagai “PoodleCorp” mencoba membuat serangan terhadap server Pokemon Go mereka mengakui bahwa kejadian tersebut adalah ulah dari mereka untuk mengetes kekuatan server serta menguji tingakat keamanan develover.

Karena kejadian tersebut para user banyak yang mengeluhkan tidak bisa login untuk memainkan pokemon go, para pengguna di Inggris, Belanda dan Amerika Serikat, mengeluh bahwa Ketika pengguna mencoba untuk memainkan permainan tersebut terdapat pesan yang mengatakan: “Our servers are humbled by your incredible response. We are working to resolve the issue. Please try again soon!” tunggu kabar selanjutnya dari pihak develover.

Share.