TV Online Liga 1 TVONE Sriwijaya FC VS PSM Makasar Nonton Bola Hari ini

Sriwijaya FC VS PSM MakasarPada lanjutan liga indonesia yang mempertemukan antara sriwijaya fc vs psm makasar pada tanggal minggu, 17 september 2017 jam 18.30 wib. sriwijaya fc saat ini timnya sedang main buruk dari lima laga terakahir hanya 1x menang, 3 kekalahan dan 1x hasil imbang. sedangkan lawannya psm makasar dari lima laga terakhir berhasil 3x kemenangan, 2 hasil seri dan belum terkalahkan.

Para punggawa sriwijaya fc membutuhkan kemanangan pada laga nanti malam melawan psm makasar pasalnya tim yang berjuluk laskar wong kito harus bisa bangkit dari kekalahan beruntun pada pertandingan sebelumnya. sriwijaya fc harus tetap waspada kepada lawannya nanti malam pasalnya tim psm makasar lagi dalam permainan terbaiknya dan sriwijaya fc harus mewaspadai para pungggawa psm makasar terutama willem jan pluim karna sangat bermain apik di lini tengah.

Asuahan pelatih robert, psm makasar tampil garang pada kompetisi liga indonesia musim ini. pada awal musim bergulir psm makasar langsung menduduki klasmen pertama pada putaran pertama. Psm harus tetap waspada dan jngan menganggap remeh lawan pada tim sriwijaya fc pasalnya sriwijaya main kandang pada pertandingan malam ini pasti para pendukung sriwijaya fc tetap memberi dukungan pada pertandingan nanti malam. Hasil dari 4 laga pertandingan ke dua tim psm makasar lebih unggul dari tim sriwijaya fc dengan 2x menang untuk psm makasar, 1x klah dan 1x hasil imbang.

Sriwijaya FC: teja paku alam, yanto basna, boby satria, marckho sandy merauje, ichsan kurniawan, yoo hyun ko, gilang ginarsa, nur iskandar, tijani belaid, alberto goncalves, hilton moreira.

PSM Makasar: rivki mokodompit, steven paulle, hamka hamzah, reva adi utama, wasyiat hasbullah, willem jan pluim, rizky pellu, marc antony klok, m rahmat, ferdinand sinaga, pavel purishkin.

Link Streaming TVONE

Share.