Nonton TV Online Tottenham Hotspur vs Burnley Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-17 Minggu 18 Desember 2016 Live Streaming Bola Malam Ini Pukul 23.00 WIB

Tottenham Hotspur vs BurnleyPada hari Minggu (18/12) akhir pekan ini bersamaan dengan partai Bigmatch di Etihad yang akan berlangsung pada pukul 23.00 WIB, Tottenham Hotspur akan kembali berlaga dalam lanjutan gelaran pekan ke 17 di ajang Liga Inggris dengan melawan tim tamu Burnley di White Hart Lane.

Menjamu Burnley di kandang sendiri, kubu tuan rumah The Lilywhites diprediksi bisa menang mudah. Pasalnya hingga sejauh ini The Claters masih belum mampu bermain stabil, terlebih lagi mereka tidak memiliki modal yang cukup baik untuk bisa menghadapi permainan tuan rumah yang memiliki catatan laga lebih baik dari mereka. Hingga menjelang pekan ke 17 ini, skuad asuhan Sean Dyche hanya berhasil meraih lima kali kemenangan dengan jumlah kekalahan yang lebih banyak yaitu sebanyak sembilan kali. Kemenangan terakhir The Claters di dapat kala menjamu Bournemouth di Turf Moor dengan skor akhir 3-2, namun sebelumnya mereka harus terlebih dahulu menelan tiga kekalahan beruntun. Tengah pekan lalu The Claters kembali kalah atas The Hammers 1-0 di Boleyn Ground. Sementara ini Burnley masih tertahan di urutan ke 13 dengan hanya memiliki 17 poin hingga sejauh ini.

Selain lebih baik dalam rekor laga sejauh ini, bekal kemenangan telak 3-0 atas tamunya Hull City di White Hart Lane kemarin akan menjadi suntikan semangat skuad asuhan Mauricio Pochettino untuk kembali mengamankan tiga angka penuh. Meskipun demikian, Spurs juga sempat menelan dua kekalahan dalam lima pekan terakhirnya. Kekalahan pertama mereka dapatkan kala bertandang ke Stamford Bridge atas tuan rumah Chelsea dengan skor tipis 2-1. Kekalahan kedua mereka dapatkan kala menghadapi United yang berakhir juga dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford. Namun akhirnya mereka bisa kembali bangkit dengan menambah tiga poin penuh tengah pekan lalu. Kemenangan tersebut masih mempertahankan posisi mereka di urutan ke 5 dengan 30 poin. Spurs kini diapit oleh dua tim sekota Manchester yang masing-masing terpaut selisih tiga poin.

Sean Dyche dipastikan akan bermain lebih bertahan dengan menggunakan skema serangan balik untuk mengejutkan tuan rumah. Michael Keane dan Bean Mee akan bertugas untuk menjaga barisan pertahanan dari serangan tuan rumah, sementara George Boyd akan kembali diplot sebagai pemain kunci untuk bisa menjaga kedalaman di lapangan tengah. Sedangkan duet Sam Vokes dan Andrea Gray akan menjadi tumpuan Dyche untuk bisa mencuri poin dari Spurs dalam urusan mencetak gol. Di kubu Spurs, Pochettino masih akan memasang Christian Eriksen sebagai starter yang sekaligus menjadi kreator serangan bersama Harry kane sebagai ujung tombak di lini depan untuk membobol gawang The Claters.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Tottenham Hotspur : Hugo Lloris; Eric Dier, Toby Alderweireld, Jan Vertoghen; Victor Wanyama, Kyle Walker, Danny Rose, Christian Eriksen; Moussa Sissoko, Delle Alli, Harry Kane.
Pelatih : Mauricio Pochettino.

Burnley : Tom Heaten; Matthew Lowton, Michael Keane, Bean Mee, Stephen Ward; George Boyd, Jeff Hendrick, Dean Marney, Scott Arfield; Sam Vokes, Andrea Gray.
Pelatih : Sean Dyche.

Head To Head Tottenham Hotspur vs Burnley :
05/04/15 Burnley 0 – 0 Tottenham Hotspur
20/12/14 Tottenham Hotspur 2 – 1 Burnley
09/05/10 Burnley 4 – 2 Tottenham Hotspur
26/09/09 Tottenham Hotspur 5 – 0 Burnley

Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur :
18/12/16 Tottenham Hotspur 3 – 0 Hull City
11/12/16 Manchester United 1 – 0 Tottenham Hotspur
08/12/16 Tottenham Hotspur 3 – 1 CSKA Moskow
03/12/16 Tottenham Hotspur 5 – 0 Swansea City
27/11/16 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur

Lima Laga Terakhir Burnley :
15/12/16 West Ham United 1 – 0 Burnley
10/12/16 Burnley 3 – 2 Bournemouth
03/12/16 Stoke City 2 – 0 Burnley
16/11/16 Burnley 1 – 2 Manchester City
22/11/16 West Bromwich Albion 4 – 0 Burnley

Share.