Nonton TV Online Pusamania Borneo FC vs Persela Lamongan Live Streaming Indosiar Siaran Langsung Jadwal ISC TSC Pekan 29 Jumat 18 November 2016

Pusamania Borneo FC vs Persela Lamongan Dalam lanjutan ISC TSC pada pekan ke 29 laga yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 16.00 WIB antara tuan rumah Pusamania Borneo FC melawan tim tamu Persela Lamongan di Stadion Segiri akan menjadi partai pembuka pada hari Jumat (18/11) jelang akhir pekan ini.

Setelah turun drastis ke peringkat 10 akibat kekalahan pekan lalu, kini kubu Pesut Etam berpeluang untuk kembali meraih angka penuh dalam laga kandang melawan Persela. Selain lebih diunggulkan untuk memenangi laga, rekor laga kandang mereka pun cukup bagus. Namun kala harus bertandang ke markas lawan skuad Pesut Etam kerap kesulitan dan tak jarang mengalami kekalahan. Dalam lima laga terakhir ini mereka mengalami dua kali kekalahan dalam laga tandang mereka dan sempat takluk atas tuan rumah Persegres dengan skor tipis 2-1. Pada laga kandang terakhir melawan PSM Makassar skuad Pesut Etam menang telak 4-1 atas tamunya. Kemenangan dalam laga tandang mereka dapatkan kala melawan Persija di Solo mereka mampu menang 2-0 atas Macan Kemayoran yang menjadi tuan rumah.

Meskipun sempat bertemu lawan sulit Persipura dan harus bermain di Jayapura, Skuad Pesut Etam yang tengah on fire kala itu berhasil menahan gempuran tuan rumah hingga laga berakhir tanpa gol. Pada pekan terakhir kala menyambangi Stadion H. Agus Salim melawan tuan rumah Semen Padang, mereka akhirnya harus menelan kekalahan setelah sempat mengejar. Namun dengan lebih unggul jumlah pemain tuan rumah berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 2-1. Berperan sebagai tuan rumah melawan Persela, kubu Pesut Etam tentu targetkan poin penuh dan membalas kekalahan pada putaran pertama oleh Laskar Joko Tingkir kala itu.

Jelang lawatan ke Samarinda kubu tim tamu Persela kurang meyakinkan lantaran belakangan ini mereka kerap tampil buruk, rekor laga tandang Laskar Joko Tingkir kerap berujung pada kekalahan. Kala bertandang ke markas Perseru Laskar Joko Tingkir yang sempat memimpin akhirnya harus rela berbagi poin setelah tuan rumah menyamakan kedudukan dan laga pun berakhir imbang. Kala bertandang melawan Barito Putera mereka kalah tipis dengan skor 1-0. Kemudian meskipun sebelumnya sempat menang 3-2 melawan PS TNI, Laskar Joko Tingkir harus kembali menelan pil pahit setelah kalah telak dari Arema 3-0 dalam laga Derby Jatim.

Pada pekan terakhir kala menjamu Sriwijaya, Laskar Joko Tingkir tampil begitu kewalahan menghadi permainan tim tamu. Setelah sempat tertinggal, Laskar Joko Tingkir akhirnya bisa selamat dari kekalahan setelah wasit menghadiahi penalti dan berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir hingga laga berakhir imbang 3-3. Kini persela tengah memasuki zona merah dengan menempati urutan 17 serta dengan koleksi poin 25, selisih satu poin dari juru kunci Barito Putera. Meskipun akan sangat sulit hanya dengan bekal kemenangan di putaran pertama, pasukan lumba-lumba biru tetap bertekad untuk mencuri poin dari tuan rumah Pusamania.

tv

Perkiraan Line Up Kedua Tim :
Pusamania Borneo :

Muhammad RIdho, Leonard Tupamahu, Firly Apriansyah, Jad Noureddine, Zulkifli Syukur, Terens Puhiri, Ponaryo Astaman, Flavio Junior, Gerald Pangkali, Edilson Tavares, Pedro Javier.

Persela Lamongan :

Choirul Huda, Fauzan Jamal, Ramadhan Saputra, Ahmad Mahrus Bahtiar, Aang Suparman, Eky Taufik, Choi Hyun Yeon, Hedipo Gustavo, Steven Imbiri, Dendi Sulistyawan, Ivan Carlos.

Head To Head Kedua Tim :
• 24/07/2016 Persela Lamongan 1 – 0 Pusamania Borneo
• 21/11/2015 Pusamania Borneo 1 – 0 Persela Lamongan

5 Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo :
• 11/11/2016 Semen Padang 2 – 1 Pusamania Borneo
• 05/11/2016 Persipura Jayapura 0 – 0 Pusamania Borneo
• 30/10/2016 Persija Jakarta 0 – 2 Pusamania Borneo
• 21/10/2016 Pusamania Borneo 4 – 1 PSM Makasar
• 16/10/2016 Gresik United 2 – 1 Pusamania Borneo

5 Pertandingan Terakhir Persela Lamongan :
• 11/11/2016 Persela Lamongan 3 – 3 Sriwijaya FC
• 06/11/2016 Arema Cronus 3 – 0 Persela Lamongan
• 30/10/2016 Persela Lamongan 3 – 2 PS TNI
• 24/10/2016 Barito Putera 1 – 0 Persela Lamongan
• 17/10/2016 Perseru Serui 1 – 1 Persela Lamongan

Share.