HTC Luncurkan HTC 10 Lifestyle Di Pasar Eropa, Ini Spesifikasi dan Harganya

HTC 10 Lifestyle
Nusantarapost.com Vendor smartphone terkemuka yaitu HTC baru saja secara resmi membuka pemasaran HTC Lifestyle di pasar Eropa. Smartphone ini dijual dengan harga lebih rendah jika dibandingkan dengan seri HTC 10 yang telah dirilis lebih awal oleh sang vendor. Sebenarnya, HTC 10 Lifestyle sendiri hadir dengan mengusung spesifikasi yang mirip sepert HTC 10. Akan tetapi, terdapat suatu perbedaan yaitu paada prosesor yang dibawanya lebih rendah.

Untuk masalah harga, HTC 10 Lifestyle hadir dengan banderolan harga 679 euro atau jika dirupiahkan maka akan setara dengan Rp 9,8 juta di wilayah Eropa.

Sebagaimana telah diketahui spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini cukup kompetitif dikelasnya. HTC 10 Lifestyle hadir dengan membawa layar sentuh yang memiliki bentang luas 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super LCD5 yang menawarkan kerapatan hingga 564 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4. HTC 10 Lifestyle menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka HTC Sense UI.

Sementara pada sisi hardwarenya sendiri, HTC 10 Lifestyle cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510.

Sehingga performa dan kinerjanya juga terbilang tidak dapat diragukan lagi. Terlebih dengan adanya kapasitas RAM sebesar itu maka akan sangat mendukung sekali smartphone digunakan dalam kegiatan multitasking.

Untuk sektor kameranya sendiri, HTC 10 Lifestyle hadir dengan membawa kamera utama yang memiliki lensa beresolusi 12 megapiksel dengan sensor BSI 1/2.3 inci dengan ukuran piksel 1.55 um yang didukung oleh aperture f/1.8, fitur laser-autofokus, OIS (Optical Image Stabilization), dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus.

Kamera depan HTC 10 Lifestyle cukup mumpuni dengan berkekuatan 5 megapiksel autofokus aperture f/1.8 dengan sensor BSI dengan ukuran piksel 1,34um piksel dilengkapi OIS untuk keperluan foto selfie dan video chat. Ponsel ini mengusung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, seperti yang dilansir dari GSM Arena (16/07/2016).

Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh HTC 10 Lifestyle hadir dengan ruang yang besar, untuk memori internalnya sendiri, HTC 10 Lifestyle memiliki ruang berkapasitas 32GB yang masih didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Sang vendor juga tak lupa untuk membekali smartphone ini dengan adanya dukungan konektivitas 4G LTE Cat 6, Bluetooth, USB Type C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Share.