Sulit Bertemu Anak, Shinta Tanjung Harap Ustad Zacky Kembalikan Anaknya

Sulit Bertemu Anak, Shinta Tanjung Harap Ustad Zacky Kembalikan Anaknya
Nusantarapost.com Ramainya kasus perceraian tak hanya terjadi dikalangan artis saja, rupanya ulama ustaz Zacky Mirza pun juga mengalami hal serupa. Bahkan kini kasus perceraian rumah tangga antara ustad Zacky Mirza dan Shinta Tanjung semakin memanas. Hal tersebut dikarenakan belakangan ini, menurut pengakuan Shinta dirinya semakin sulit untuk dapat bertemu dengan Quenn, anak bungsunya yang sekarang tengah berada dibawah asuhan sang suami, ustad Zacky.

Bahkan diakui Shinta bahwa dirinya siap untuk bercerai dengan pria yang telah menikahi dirinya pada tahun 2011 lalu itu, akan tetapi hak asuh anak tetap berada ditangannya sebagai seorang ibu dari anak-anak hasil pernikahan dengan Ustad Zacky.

“Saya sih berharap, saya pingin ketemu anak saya. Kalau ingin bercerai ya pergilah, kalau memang ingin pergi. Tapi kembalikan anak saya,” ujar Shinta Tanjung yang dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI.

“Saya ingatkan beliau supaya diinget anak-anak. Yuk urus anak bareng-bareng, kembaliin kerumah, tapi sampai saat ini Queen belum pulang,” tambahnya.

Kasus perceraian yang terjadi antara pasangan ini dikabarkan penyebabnya karena ada beberapa perjanjian yang telah dilanggar oleh Shinta Tanjung. Akan tetapi, Shinta Tanjung juga menyatakan apabila tidak ada unsur perselingkuhan yang terjadi dibalik adanya gugatan cerai yang telah dilayangkan sang suami ke meja hijau tersebut.

Wanita mana yang tak sedih ketika sang suami menggugat cerai. Ini yang dirasakan Shinta Tanjung, istri Ustadz Zacky Mirza. Shinta diketahui digugat cerai sang ustadz di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

“Janganlah, karena keegoisan beliau saya dijatuhkan. Apalagi ada berita selingkuh. Saya mau bersumpah apapun, kalau saya tidak pernah berselingkuh dengan siapapun,” tandasnya.

Bahkan kini belum selesai kasus perceraian dengan sang suami yang seorang ustad, Shinta kembali dilanda kebingungan akibat Ustad Zacky Mirza yang saat ini tengah berbaring lemah karena sakit.

Ia mengaku jika mendapatkan kabar tersebut dari pengacara Ustaz Zacky Mirza. “Kemarin saya dapat pesan singkat dari pengacara beliau, kasih kabar bahwa suami saya lagi sakit di rumah sakit,” ujar Shinta

Shinta mengaku sangat ingin menjenguk Ustaz Zacky Mirza tapi untuk sementara waktu ini ia hanya mendoakan. “Saya sangat ingin menjenguk beliau, tapi dengn kondisi seperti ini sulit rasanya, untuk sementara waktu saya doakan beliau cepat sembuh dari sakitnya, doa-doa tak henti saya panjatkan untuk beliau semoga selalu dalam lindungan Allah. Aamiin,” ungkap Shinta.

Share.