Nonton TV Online West Bromwich Albion vs Manchester United Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-17 Live Streaming Bola Minggu 18 Desember 2016 Dini Hari Pukul 00.30 WIB

West Bromwich Albion vs Manchester UnitedPada hari Minggu dini hari (18/12) yang juga menjadi hari kedua pada laga lanjutan gelaran pekan ke 17 ajang Liga Inggris berlanjut dengan partai seru yang akan dimulai pada pukul 00.30 WIB, dengan laga antara West Bromwich Albion yang akan menjadi tuan rumah di kandangnya The Hawthorns dengan menghadapi lawannya kali ini Manchester United.

Dalam laga kali ini tim tamu United diprediksi akan cukup kesulitan menghadapi permainan tuan rumah yang tengah onfire. Namun Meskipun sempat menelan satu kali kekalahan dalam lima pekan terakhirnya, namun The Baggies berhasil memetik tiga kemenangan dan satu laga imbang sehingga jumlah perolehan poin mereka dalam lima pekan terakhir lebih unggul dengan total 10 poin. Sedangkan United yang hanya dua kali meraih kemenangan, sebelumnya sempat tiga kali beruntun meraih hasil imbang sehingga mereka hanya menambah 9 poin. Sementara ini Kubu tuan rumah masih terpaut selisih empat poin dari United yang berada di urutan ke 6 dengan 27 poin, sedangkan The Baggies hanya 23 poin berada satu peringkat di bawahnya. Bila berkaca pada rekor lima laga terakhir, kedua tim bisa dibilang memiliki kekuatan seimbang sehingga laga kali ini bisa dipastikan akan berlangsung cukup sengit.

Pada hari Kamis (15/12) tengah pekan lalu, The Baggies berhasil dengan skor meyakinkan 3-1 atas tamunya Swansea City. Sedangkan United yang menang dramatis 2-1 atas Crystal Palace harus bersusuah payah mencetak gol penentu kemenangan mereka. Kekalahan terakhir The Baggies didapat kala menghadapi Chelsea dengan skor tipis 1-0 di Stamford Bridge. Sedangkan satu laga imbang didapat kala menghadapi tuan rumah Hull City dengan skor akhir 1-1. Tony Pulis dengan skuad terbaiknya akan mencoba memanfaatkan kesempatan dalam laga kandang di The Hawthorns untuk kembali mendapatkan tiga angka penuh yang sekaligus bisa memperkecil selisih poin mereka dari United. Pertemuan terakhir kedua tim pada musim lalu di The Hawthorns berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi West Brom sehingga kali ini Pulis cukup optimis bisa kembali mengalahkan United.

Menghadapi United di The Hawthorns, The Baggies akan turun dengan kekuatan penuh. Tony Pulis akan kembali menurunkan striker andalannya Solomon Rondon sebagai ujung tombak di lini depan yang pada laga terakhir berhasil mencetak Hatrick ke gawang Swansea. Lini serang mereka akan kembali diperkuat Nacer Chadli dan James Morrison yang bermain cemerlang pekan lalu, selain itu Darren Fletcher akan kembali menjadi pengatur irama permainan The Baggies dari tengah lapangan. Namun di sisi lain, Mou juga dikabarkan akan tampil dengan skuad terbaiknya. Dengan tiga penyerang di lini depan, Mou akan kembali menempatkan Rooney dan Mata di kedua sisi dengan Ibrahimovic sebagai juru gedornya.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
West Bromwich Albion (4-2-3-1) : Ben Foster; Nyom, Gareth McAuley, Jonas Olsson, Christ Brunt; Darren Fletcher, Claudio Yacob; Nacer Chadli, James Morrison, Matt Philips; Solomon Rondon.
Pelatih : Tony Pulis.

Manchester United (4-3-3) : David de Gea; Eric Bailly, Phil Jones, Marcos Rojo, Antonio Valencia; Ander Herrera, Michael Carrick, Paul Pogba; Juan Mata, Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic.
Pelatih : Jose Mourinho.

Head To Head West Bromwich Albion vs Manchester United :
06/03/16 West Bromwich Albion 1 – 0 Manchester United
07/11/15 Manchester United 2 – 0 West Bromwich Albion
02/05/15 Manchester United 0 – 1 West Bromwich Albion
20/10/14 West Bromwich Albion 2 – 2 Manchester United
08/03/14 West Bromwich Albion 0 – 3 Manchester United

Lima Laga Terakhir West Bromwich Albion :
15/12/16 West Bromwich Albion 3 – 1 Swansea City
11/12/16 Chelsea 1 – 0 West Bromwich Albion
03/12/16 West Bromwich Albion 3 – 1 Watford
26/11/16 Hull City 1 – 1 West Bromwich Albion
22/11/16 West Bromwich Albion 4 – 0 Burnlet

Lima Laga Terakhir Manchester United :
15/12/16 Crystal Palace 1 – 2 Manchester United
11/12/16 Manchester United 1 – 0 Tottenham Hotspur
09/12/16 Zorya 0 – 2 Manchester United
04/12/16 Everton 1 – 1 Manchester United
01/12/16 Manchester United 4 – 1 West Ham United

Share.