Jadwal Lengkap Liga Inggris 2016/17 Pekan Ke-17 Siaran Langsung TV Online RCTI Dan MNC TV Sabtu 17 s/d Selasa 20 Desember 2016

Jadwal Lengkap Liga InggrisPada hari Sabtu (17/12) akhir pekan ini hingga pada hari Selasa (20/12) mendatang, ajang Liga Inggris akan kembali meneruskan pergumulannya dengan sejumlah laga seru yang telah dijadwalkan akan kembali mewarnai keseruan gelaran pekan ke 17. Sebagai partai pembuka di hari pertama, Crystal Palace akan kembali diuji dengan laga sulit melawan sang pemuncak klasemen Chelsea di Selhurst Park. The Eagles yang sebelumnya harus menelan kekalahan 1-2 atas tamunya Manchester United dipastikan akan kembali kesulitan menghadapi The Blues yang dalam 10 pekan terakhir ini belum terkalahkan.

Setelah laga di Selhurst Park, empat laga lain yang berlangsung secara serentak pada pukul 22.00 WIB yang diantaranya akan menyajikan laga menarik antara Stoke City yang akan menjamu Leicester City. The Potters yang pekan lalu ditahan imbang The Saints dalam laga kandang akan kedatangan The Foxes yang usai menelan kekalahan tipis 1-0 atas tuan rumah The Cherries di Vitality Stadium. Sementara laga seru lainnya juga akan kembali berlangsung di Boleyn Ground antara West Ham United yang akan kedatangan Hull City. Dalam laga ini The Hammers akan lebih diunggulkan memenangi laga lantaran selain bermain di rumah sendiri mereka pun berbekal modal yang lebih baik dengan kemenangan 1-0 atas Burnley, sedangkan The Tigers barus saja kalah telak 3-0 dari Spurs di White Hart Lane.

Berlanjut pada hari Minggu (18/12), empat laga baru akan kembali berlaga pada hari kedua ini dan akan dimali dengan laga antara West Bromwich Albion yang akan menjamu United di The Hawthorns pada pukul 00.30 WIB. Dengan sama-sama berbekal kemenangan pada pekan sebelumnya, laga ini diprediksi akan berlangsung seru. Selain itu kubu tuan rumah The Baggies yang kini tengah dalam performa onfire setelah menghajar Swansea 3-1 di kandang. Di Minggu malam pada pukul 20.30 WIB, Bournemouth akan kembali melakoni laga kandang melawan tamunya kali ini Southampton. Keduanya kini tengah terlibat persaingan sengit dipapan klasemen dengan sama-sama memiliki 21 poin, namun sementara ini The Saint berada satu peringgkat di atas The Cherries lantaran lebih unggul dalam selisih gol.

Menjelang tengah malam pada pukul 23.00 WIB, dua laga seru akan berlangsung serentak yang salah satunya merupakan partai Big Match di pekan ini. Laga di Etihad Stadium antara kubu tuan rumah Manchester City yang akan menjamu Arsenal diprediksi akan berlangsung sangat seru. Pasalnya kedua tim ini kini hanya terpaut selisih satu poin di lima besar, selain bermain di hadapan pendukungnya sendiri The Citizen pun lebih diunggulkan lantaran memiliki modal laga yang lebih baik dengan kemenangan atas Watford. Sedangkan kubu Meriam London harus menelan kekalahan dari Everton 2-1 di Goodison Park.

Selain di Etihad, partai bigmatch yang tak kalah seru di pekan ke 17 ini juga akan berlangsung di Goodison Park dalam laga yang bertajuk Derby Mersyside antara kubu tuan rumah Everton yang akan menjamu tim sekota Liverpool. Duel klasik antara dua tim kebanggaan kota Liverpool ini sekaligus akan menjadi partai penutup dalam gelaran pekan ke 17 di ajang Liga Inggris pada hari Selasa (20/12) pukul 03.00 WIB dini hari.

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2016/17 Pekan Ke-17 Sabtu 17 s/d Selasa 20 Desember 2016 :
Sabtu, 17 Desemberr 2016 :
19.30 WIB Crystal Palace vs Chelsea
22.00 WIB Middlesbrough vs Swansea City
22.00 WIB Stoke City vs Leicester City
22.00 WIB Sunderland vs Watford
22.00 WIB West Ham vs Hull City

Minggu, 18 Desember 2016 :
00.30 WIB West Bromwich Albion vs Manchester United
20.30 WIB Bournemouth vs Southampton
23.00 WIB Manchester City vs Arsenal
23.00 WIB Tottenham Hotspur vs Burnley

Selasa, 20 Desember 2016 :
03.00 WIB Everton vs Liverpool

Share.