Beredar Kembali, Inilah Foto Penampakan Nexus Sailfish

Beredar Kembali, Inilah Foto Penampakan Nexus Sailfish
Nusantarapost.comĀ Belum lama ini penampakan foto smartphone misterius yang diduga keras adalah smartphone Nexus Sailfish mulai beredar kembali di dunia internet. Berdasarkan foto tersebut menampakkan bahwa pnsel Nexus Sailfish ini akan mengusung desain yang sama dengan bocoran yang telah tersebar sebelumnya.

Sebagai informasi, diketahui bahwa ponsel ini merupakan sebuah hasil kerja sama yang dilakuka oleh Google dengan HTC, dalam foto tersebut diketahui bahwa smartphoen Nexus Sailfish hadir dengan balutan casing yang memiliki warna hitam elegan.

Mengulas kembali bocoran spesifikasi yang dibawakan oleh smartphone, ponsel pintar Nexus Sailfish tersebut hadir dengan dilengkapi oleh adanya layar sentuh yang memiliki ukuran setara phablet yaitu 5 inci lengkap bersama dengan adanya resolusi layar setara full HD atau 1920 x 1080 piksel.

Layar smartphone ini berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 441 piksel per inci, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 4. Untuk sistem operasinya sendiri, Nexus Sailfish kemungkinan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru dari Google dan mendapat jaminan update seperti keluarga Nexus lainnya.

Sedangkan masuk pada sektor dapur pacu yang dimilikinya, ponsel Nexus Sailfish hadir dengan memberikan penawaran kinerja yang tinggi di kelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful, seperti yang dilansir dari GSM Arena (14/08/2016).

Menilik pada sisi fotografi yang dibekali pada ponsel canggih Nexus Sailfish, smartphone ini disematkan adanya kamera utama yang terletak pada bagian belakang ponsel dengan lensa berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor BSI aperture f/2.0 dilengkapi fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash. Tak diketahui apakah kamera peinsel ini didukung fitur OIS atau tidak. Tak hanya itu, Nexus Sailfish mengusung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie.

Ponsel pintar Sailfish besutan HTC dan Google ini juga tak lupa dibekali dengan ruang memori internal yang memiliki kapasitas penyimpanan 32GB, namun sangat disayangkan karena sang vendor tak menyematkan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Pada sektor konektivitasnya, HTC juga membekali smartphone Sailfish ini dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2770mAh, daya terasebut dapat dikatakan mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan Nexus 5X.

Share.