Meizu Siapkan Meizu M96, Rilis 3 September 2016 Mendatang

Meizu Siapkan Meizu M96, Rilis 3 September 2016 Mendatang
Nusantarapost.com Vendor smartphone ternama yaitu Meizu kini sedang disibukkan dalam penggarapan smartphone terbaru mereka yang diusung dengan nama Meizu M96. Beberapa hari belakangan ini, smartphone tersebut sering kali muncul di benchmark AnTuTu, dengan keseringannya muncul dalam benchmark ternama ini mengindikasikan bahwa Meizu M96 akan siap dirilis dalam waktu dekat, ya memang benar tepatnya pada tanggal 3 September 2016 mendatang.

Kemunculn Meizu M96 ini juga semakin diperkuat lagi dengan adanya sebuah teaser yang bertajuk “Pro than Pro”, dimana teaser ini merujuk pada smartphone seri Pro baru dari Meizu. Dan diyakini bahwa kandidat terkuat yang dimaksud oleh pihak Meizu ini adalah Meizu M96.

Membahas mengenai bagaimana spesifikasi yang dimiliki oleh Meizu M96 ini, diketahui bahwa smartphone tersebut hadir dengan mengandalkan layar sentuh yang memiliki ukuran 5,5 inci lengkap bersama dukungan resolusi cukup memuaskan yaitu Quad HD atau 2560 x 1440 piksel.

Layar smartphone ini dibekali adanya teknoloigi panel Super AMOLED dengan kerapatan mencapai 545 piksel per inci. Dikabarkan bahwa smartphone garapan vendor asal Tiongkok tersebut akan mengandalkan sistem operasi anyaran Google yaitu Android Marshmallow 6.0 dengan balutan antar muka FlymeOS 6 khas dari Meizu.

Sedangkan pada sektor dapur pacu yang dimiliki, Meizu M96 akan ditenagai oleh adanya chipset dari Samsung yaitu Samsung Exynos 8890 yang mengandalkan dengan prosesor octa-core yang terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,3GHz, dipadukan dengan RAM sebesar 4GB jenis LPDDR4 untuk mendukung kinerjanya, serta diperkuat grafis dari Mali-T880 MP12.

Dengan begitu maka dipastikan bahwa performa serta kinerja smartphone yang dibawakan oleh Meizu M96 ini cukup tinggi dan gahar sehingga dapat diandalkan dalam berbamain game HD serta kegiatan multitasking smartphone yang anti lemot.

Masuk pada sisi fotografi yang dimiliki smartphone, perlu diketahui bahwa Meizu M96 memiliki keunggulan tersendiri pada sisi kamera dimana kamera utama smartphone ini hadir dengan lensa beresolusi 12 megapiksel phase detection autofocus dengan aperture f/2.0 yang menggunakan sensor Sony IMX386 dan didukung oleh dual-tone LED flash. Meizu M96 juga dibekali dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel 1,4 um piksel dengan aperture f/2.0 untuk keperluan video call dan foto selfie.

Mendukung sektor penyimpanannya, smartphone Meizu M96 hadir dengan dibekali oleh ruang penyimpanan yang cukup luas hadir dalam dua varian ruang internal. Ruang penyimpanan internal Meizu M96 terdiri dari varian 32GB dan 64GB yang dilengkapi oleh adanya slot microSD untuk dapat dijadikan sebagai ekspansi memori eksternal ponsel maksimal hingga 128 GB dengan jenis hybrid slot.

Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 2560mAh yang didukung teknologi fast charge. Konektivitas Meizu M96 yang mengusung dimensi kompak ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Share.