PlayStation 4 Neo Diperkenalkan Sony, Meluncur 7 September ?

PlayStation 4 Neo Diperkenalkan Sony, Meluncur 7 September ?
Nusantarapost.com Dalam beberapa waktu terakhir ini, diketahui bahwa Sony memang tengah dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah konsol game terbaru miliknya yang mengusung nama PlayStation 4.5 Neo. Akan teteapi kabar tersebut rupanya tak hanya sebuah rumor yang tidak diketahui kejelasannya karena belakangan Sony telah memberikan kepastian mengenai peluncuran PlayStation 4 Neo ini dalam waktu dekat yang tentu akan menjadi kabar gembira bagi para penggemar Sony.

Walaupun masih belum ada konfirmasi lebih jelas mengenai perangkat keras yang nantinya akan ditandemkan pada PlayStation Neo tersebut, akan tetapi Sony kini diketahui akan mengadakan sebuah acara di tanggal 7 September 2016 mendatang. Dilansir dari laman Ubergizmo, Senin 15 Agustus 2016.

Walaupun acara yang akan diadankan di The PlayStation Theather, New York ini sudah semakin mendekati waktunya, akan tetapi pihak perusahaan yang berasal dari Jepang ini masih saja belum memberikan keterbukaan mengenai informasi tentang konsol anyarannya ini.

Pihak Sony rupanya masih menutup-nutupi bocoran apa yang nantinya akan diumumkan pada ajang bergengsi PlayStation Meeting ini. Diketahui bahwa sebelumnya, nama PlayStation Meeting sendiri sudah pernah dipakai oleh Sony pda bulan Februari 2013 lalu. Dimana pada saat itu diketahui bahwa perusahaan ini memperkenalkan PlayStation 4 kepada publik ramai untuk pertama kali.

Saat ini, menurut kabar yang sentar terdengar dalam dunia maya menyatakan bahwa PlayStation versi anyaran garapan Sony ini akan hadir sebagai konsol yang dapat mendukung gim dan video yang memiliki resolusi tinggi 4K.

Apabila hal tersebut benar adanya, maka Sony akan meluncurkan PlayStation 4 Neo ini diawal bulan September 2016 mendatang. Maka Sony pun dapat dibilang akan menang start dari pada Microsoft. Dimana Microsoft sendiri diketahui saat ini sedang sibuk menggarap sebuah project bernama Project Scorpio, yaitu sebuah versi terbaru dari Xbox One.

Lalu, pastilah muncul berbagai pertanyaan mengenai apa saja keunggulan dan fitur terbaru yang nantinya akan disematkan pada PlayStation 4 Neo ini. Penasaran dengan apa saja keunggulannya, tentu kita harus menantikan kabar selanjutnya dari pihak Sony, sebagaimana disebut diatas bahwa sampai saat ini Sony sendiri masih belum memberikan konfirmasi terkait ini.

Share.