Samsung Galaxy Note 7 Kini Kantongi Sertifikat FCC

Samsung Galaxy Note 7 Kini Kantongi Sertifikat FCC
Nusantarapost.com Kabar terbaru kini datang dari salah satu phablet terbaru garapan Samsung yang akan segera dipasarkan yaitu Samsung Galaxy Note 7. Dimana diketahui bahwa smartpone kelas atas ini telah berhasil mengantongi sertifikasi FCC. Seperti yang dilansir dari laman GSM Arena menyebutkan apabila Samsung Galaxy Note 7 kini telah mendapatkan sertifikat dari badan yang berada di Amerika Serikat tersebut.

Tak hanya itu saja, terdapat sebuah lembar dokumen yang menunjukkan beberpa model atau nomor varian yang dimiliki oleh Samsung Galaxy NOte 7, diantaranya terdiri dari SM-N930V, SM-N930A, SM-N930P, SM-N930T, SM-N930R4, dan SM-N930W8. Keenam model inilah yang rumornya nanti akan dibawa oleh Samsung Galaxy Note 7 series.

Membahas ulang mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone, Samsung Galaxy Note 7 merupakan ponsel yang memiliki layar lengkung atau dual EDGE screen seperti halnya layar yang ada pada Samsung Galaxy S7 beserta adanya S-pen untuk dapat memberikan peningkatan fungsionalitas yang ada sehingga menjadi lebih baik lagi.

Layar smartphone ini hadir dengan luas layar yaitu 5,8 inci lengkap bersama adanya resolusi Quad HD yaitu 1440 x 2560 pikse sehingga dapat dipastikan bahwa layar smartphone ini cukup memberikan ketajaman dan kejernihan pada penggunanya.

Hal itu juga diperkuat dengan adanya teknologi Super AMOLED yang disematkan pada layar smartphone ini. Sehingga ketajaman warna diatas layar akan lebih maksimal.

Tak berhenti samapai disitu saja, sebagai flagship terbaru sekaligus sebagai suksesor dari pendahulunya Galaxy Note 4, samsung lantas memberikan spesifikasi terbilang lebih tangguh dari pendahulunya berupa chipset tertinggi dari Exynos dengan serie 8893 dan dari Qualcomm serie Snapdragon 821, yang memiliki empat inti processor dengan nilai clock speed lebih tinggi dari versi sebelumnya.

Atau tepatnya membawa processor dual-core 2,1GHz dan dual-core lagi memiliki nilai clock 1,8GHz. Keduanya diketahui dijalankan pada arsitektur terbaru yang disebut sebagai Kyro 64 Bit. Bahkan mantapnya lagi, ram sebesar 6 GB dibekalkan oleh samsung terhadap dirinya, dan adreno 530 di lini pengolah grafis. Adanya racikan sedemikian sudah barang tentu akan menjamin multitasking ataupun bermain game-game HD terkini secara lancar, dan dipastikan tak ada game yang tak bisa di mainkan oleh phablet flagship dari samsung yang satu ini.

Untuk kebutuhan fotografinya, Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan membawa kamera utama yang memiliki resousi lensa 12,2 megapiksel berteknologi dual pixel yang memiliki aperture f/1.7, lengkap bersama autofocus dan OIS untuk menjaga kestabilan hasil video dan LED Flash.

Sedangkan untuk kamera depannya sendiri, hadir dengan lensa kamera yang beresolusi 5 megapiksel dengan aperture f/1.7, yang sangat bisa diandalkan dalam urusan foto selfie ataupun aktifitas video call / video chatting dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh smartphone ini cukup luas, ruang internalnya dapat menampung kapasitas hingga 64GB diperluas lagi dengan adanya slot microSD yang dapat dijadikan penopang memori eksternal ponsel berkapasitas hingga 200 GB.

Daya baterai yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 7 termasuk besar dengan kapasitas 4000 mAh dan satunya lagi 3600 mAh, dimana besar baterai tersebut dimungkinkan dapat bertahan dalam rentan waktu lama dalam sekali charger.

Share.