Spesifikasi dan Harga Blackview BV6000s, Smartphone Tangguh dan Tahan Banting

Spesifikasi dan Harga Blackview BV6000s, Smartphone Tangguh dan Tahan Banting
Nusantarapost.com Pada umumnya smartphone yang memiliki sertifikat tahan banting dan tangguh dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, sehingga tak semua kalangan dapat menjangkaunya, terlebih lagi bagi para pecinta travelling, memiliki smartphone yang tangguh tentu merupakan suatu impian. Kini keresahan tersebut dapat terjawab dengan adanya sebuah ponsel yang bernama Blackview BV6000S, dimana ponsel tersebut adalah ponsel yang cukup tahan banting namun dibanderol dengan harga terjangkau.

Blackview BV6000s kabarnya telah siap diluncurkan pada tanggal 28 Juli 2016 mendatang. Dibanderol dengan harga yang terbilang sangat terjangkau untuk sekelas ponsel tangguh. Vendornya yang berasal dari Tiongkok ini hanya membanderol dengan $150 atau setara dengan Rp 1,9 jutaan untuk tiap pembelian ponsel Blackview BV6000s.

Smartphone ini sebenarnya merupakan ponsel dengan versi murah dari Blackview BV6000 yang telah diluncurkan lebih dulu oleh sang vendor. Meskipun smartphone ini hadir dengan dibekali oleh sektor dapur pacu yang tak begitu tinggi, namun ternyata sang vendor telah membekalinya dnegna adanya ertifikat IP68 yang membuatnya memiliki kemampuan tahan air serta debu. Lalu ada pula pelindung layar antigores yang sangat kokoh.

Untuk spesifikasi jeroannya sendir, Blackview BV6000s hanya dibekali processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 yang berpadu dengan chipset Mediatek MT6735A. Selain itu, Blackview juga mempersenjatai smartphone tahan banting ini dengan Ram berkapasitas 2GB serta memori internal berukuran 16GB. Lalu ada pula sistem operasi Android Marsmallow yang membuatnya memiliki kinerja lebih cepat, dan performa lebih stabil ketika sobat menjalankan aplikasi ataupun game.

Sementara ada keunggulan yang dimiliki oleh ponsel ini yaitu sektor daya baterai yang dimilikinya hadir dengan kapasitas besar yaitu 4000 mAh. Disempurnakan pula dengan adanya fitur fast charging sehingga baterainya bisa terisi sangat cepat dalam waktu 4 Jam saja. Walaupun cukup lama, namun 4 jam merupakan waktu yang wajar karena kapasitas baterainya juga sangat besar.

Sedangkan untuk bagian layar, smartphone ini mengusung layar IPS berukuran 4.7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, sehingga menghasilkan kepadatan layar mencapai 312 pixel per inci. smartphone ini memiliki frame berbahan metal yang dibuat melalui proses CNC, serta layar berpelindung Corning Gorilla Glass 3. Alhasil smartphone ini akan sangat kokoh, dan mampu menahan segala jenis goresan, dan benturan.

Untuk sektor fotografinya sendiri, smartphone ini hadir dengan adanya kamera utama 8 Megapixel dengan sensor BSI yang dilengkapi fitur Autofocus serta LED Flash. Lalu ada pula kamera depan 2 Megapixel untuk selfie serta video call.

Share.