Xiaomi Mi Max Capai Angka Penjualan Flash Sale 8 Juta Peminat

174
Nusantarapost.com Produk smartphone terbaru dari Xiaomi yaitu Xiaomi Mi Max baru saja dirilis pada beberapa waktu yang lalu, smartphone ini sebelumnya memang ramai diberitakan karena mengusung layar bongsor serta spesifikasi yang mumpuni. Menarik pula pada saat penjualan flash sale pertama Xiaomi Mi Max yang digelar pada tanggal 17 Mei mendatang, Xiaomi mencatat bahwa lebih dari 8 juta pengguna telah registrasi flash sale pertama smartphone ini.

Lihat Juga : HTC Desire 820 Kini Terima Update Android Marshmallow

Akan tetapi, ternyata tak semua orang yang telah melakukan registrasi tersebut akan mendapatkan phablet Xiaomi Mi Max pada flash sale pertamanya ini. Hal tersebut dikarenakan Xiaomi Mi Max hanya akan disediakan dalam jumlah 100 ribu unit saja, itu juga hanya dalam varian RAm yang berkapasitas 3GB dan memori internalnya 32 GB saja.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa produk Xiaomi Mi Max yang disediakan oleh Xiaomi, tidak hanya muncul dalam satu varian saja akan tetapi dalam bentuk tiga varian sekaligus. Tiga varian Xiaomi ini sebenarnya memiliki spesifikasi yang sama, perbedaan diantara ketiganya terdapat pada sektor dapur pacu serta ruang memori internal dan RAM yang disematkannya.
.
Ketiga varian Xiaomi ini dihadirkan dalam model varian basic model, merupakan sebutan untuk varian pertama Xiaomi Mi Max yang memiliki chipset Snapdragon 650 dan RAM 3GB serta memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 32GB, harga yang dibanderol pada pembelian Xiaomi Mi Max varian basic model ini adalah 1.499 Yuan atau setara dengan Rp 3 juta.

Sedangkan untuk Xiaomi Mi Max varian yang kedua, hadir dengan membawa RAM yang berkapasitas 3GB pula, namun disuguhi oleh adanya ruang penyimpanan internal 64GB lebih luas dari pada basic model, serta sektor dapur pacunya adalah tanaman chipset dari Snapdragon 652. Xiaomi Mi Max varian kedua ini dibanderol dengan harga 1699 Yuan atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 3,5 juta.

Terakhir untuk varian Xiaomi Mi Max yang ketiga atau disebut dengan model high end, phablet seri ketiga dari Xiaomi ini memiliki dapur pacu berupa chipset Snapdragon 652, dan disuguhi RAM lebih besar yaitu 4GB, kapasitas ruang penyimpanan internal yang dimiliki oleh phablet Xiaomi Mi Max varian ketiga ini juga terbilang sangat luas yaitu 128GB, Xiaomi Mi Max varian ini dibaderol dengan harga termahal mencapai 1999 Yuan atau setara dengan Rp 4,1 juta.

Namun untuk spesifikasi lainnya, ketiga varian dari Xiaomi Mi Max ini tampil sama, yaitu mengusung layar yang luasnya mencapai 6,44 inci, lengkap dengan resolusi mencapai full HD 1920 x 1080 piksel, layar smartphone ini dilengkapi pula oleh adanya lapisan Corning Gorilla Glass 4 sehingga terlindung dari goresan layar.

Pada sektor kameranya, ketiga varian Xiaomi Mi Max hadir dengan kamera utama yang memiliki lensa dengan resolusi 16 megapiksel lengkap dengan adanya PDAF, sementara untuk kamera depan yang dimiliki phablet ini berkekuatan 5 megapiksel lengkap dengan adanya fitur wide angle lens hingga 85 derajat.

Xiaomi Mi Max juga dilengkapi oleh penopang daya berupa baterai yang memiliki kapasitas besar yaitu mencapai 4850 mAh, baterai smartphone tersebut diklaim dapat bertahan lama dalam pemakaian sehari penu dalam sekali pengisian ulang baterai. Sementara untuk sistem operasinya, smartphone tersebut dijalankan pada OS Android Marshmallow 6.1 dengan balutan antarmuka MIUI 8 khas Xiaomi terbaru.

Fitur konektivitas yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi Max begitu lengkap terdiri dari, Bluetooh, GPS, adapun fitur lain yang ditawarkan phablet ini termasuk Wi-Fi, full netcom 3.0 support, VoLTE dan dual-SIM dual standby.

Share.