Nonton Bola RCTI Siaran Langsung Persija Jakarta Vs Home United AFC 2018 LEG 2

Persija Jakarta Vs Home UnitedSang pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menyatakan akan membuat gol cepat dan berharap timnya tidak kehilangan konsentrasi saat menjamu Home United sore nanti, Macan Kemayoran akan menjamu Home United pada pertandingan semifinal zona ASEAN Piala AFC leg kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 15 Mei 2018 pada pukul 18.30 WIB Yang disiarkan langsung di RCTI dan Fox Sport 1

Sebetulnya cukup mudah bagi Persija jika ingin lolos ke final zona ASEAN hanya membutuhkan kemenangan 1-0 saja, karena pada leg pertama Persija kalah 2-3 di Stadion Jalan Besar, Singapura.
“Kemenangan 1-0 cukup untuk ke final. Kami harus lebih konsentrasi. Kami tidak boleh kebobolan pada menit awal, melainkan harus cetak gol.” Begitulah kata sang pelatih Teco dalam konferensi pers pra pertandingan di Jakarta, pada hari Senin kemarin.
“Kami berhasil mencetak dua gol di leg pertama. Itu yang membuat kami memiliki keyakinan. Tapi kami harus tetap fokus di lini belakang dan serangan balik,” tambahnya.
Upaya untuk meraih hasil yang terbaik, sang pelatih Teco meminta para pemain untuk bias lebih solid lagi. Menurutnya, Persija sudah cukup bekerja keras sampai sekarang ini, dan sudah memenuhi target dari manajemen.

Teco juga meminta dukungan dan supportnya kepada seluruh The Jakmania untuk hadir di SUGBK.
“Kami pasti bekerja keras dan semua pemain memiliki semangat. Jakmania pasti akan datang memberikan dukungan dan memberikan semangat kepada pemain,” jelas Teco.
Sejumlah fakta menarik muncul jelang pertandingan leg kedua semifinal Piala AFC Zona ASEAN antara Persija Jakarta melawan Home United, Selasa 15 Mei 2018. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
Jika dibandingkan jumlah gol, Home United unggul ketimbang Persija. Wakil Singapura tersebut sejauh ini sudah mencetak 18 gol ke gawang lawan, dan kebobolan delapan kali.
Sementara itu, bagi Persija, total gol yang dicetak baru 15. Gawang Macan Kemayoran juga sudah sembilan kali dibobol oleh lawan-lawannya di Piala AFC.

Pemain Home United merayakan gol
Dari jumlah gol tersebut, Home United punya delapan pemain yang bisa membobol gawang lawan. Paling banyak dikoleksi legiun asing asal Korea Selatan, Song Ui-young, dengan jumlah enam.
Sementara itu, dari kubu Persija, baru ada lima pemain yang bisa mencetak gol di Piala AFC. Yang paling trengginas tentu saja Marko Simic dengan koleksi delapan gol.
Rekor bagus Home United tak cuma itu. Dikutip dari laman resmi AFC, skuat asuhan Aidil Sharin sedang dalam tren positif. Mereka selalu bisa menang dalam empat laga terakhir di Piala AFC.

Yang teranyar mereka dapatkan pada leg pertama semifinal Zona ASEAN melawan Persija. Mereka bisa menang dengan skor tipis 3-2.

Akan tetapi, Persija juga punya rekor menakutkan ketika tampil di SUGBK. Dalam tiga pertandingan kandang Grup H Piala AFC, mereka bisa selalu memenangkannya.

LINK Live streaming RCTI

Share.