Nonton TV Online Tottenham Hotspur vs Hull City Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Matchday Ke-16 Live Streaming Bola Hari Ini Kamis 15 Desember 2016 Pukul 03.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Hull CityTengah pekan ini, Kamis (15/12) Liga Inggris akan kembali melanjutkan matchday ke 16 yang berlangsung di hari kedua. Pada lima laga yang akan berlangsung serentak pukul 03.00 WIB, salah satunya terdapat laga menarik antara tuan rumah Tottenham Hotspur yang akan menjamu Hull City di White Hart Lane.

Kubu tuan rumah The Lilywhites yang sempat tak terkalahkan hingga matchday ke 12 lalu, akhirnya harus menelan dua kali kekalahan dalam laga di tiga pekan terakhir. Rekor tak terkalahkan yang dicatatkan Spurs sebenarnya kurang memuaskan lantaran mereka hanya terhindar dari kekalahan dengan laga yang harus berakhir imbang. Bahkan laga imbang mereka hampir mendekati catatan total kemenangan di musim ini. Kekalahan pertama mereka didapat kala menghadapi Chelsea yang berakhir dengan skor 2-1 di Stamford Bridge. Setelah sempat menang telak 5-0 di kandang atas tamunya Swansea, Spurs harus kembali merasakan kekalahan kedua dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford kala menghadapi tuan rumah United.

Menghadapi The Tigers di White Hart Lane, Spurs lebih diunggulkan dengan dukungan supporter serta catatan laga kandang yang cukup baik. Selain itu permainan tim tamu kini masih belum stabil yang dalam lima pekan terakhirnya mereka hanya berhasil memenangkan laga sebanyak satu kali kala menjamu Southampton dengan skor 2-1. Sedangkan empat laga sisa berakhir denagn dua laga imbang dan dua kali kekalahan dalam laga tandang mereka. Pochettino optimis skuad asuhannya bisa kembali mengamankan tiga poin penuh menghadapi The Tigers yang hingga sejauh ini masih tertahan di urutan ke 19 dengan hanya memiliki 12 poin. Spurs membutuhkan tiga poin untuk mengejar The Citizen yang hanya selisih tiga poin berada satu peringkat di atasnya.

Di kubu tuan rumah, Pochettino tidak bisa membawa serta Erik Lamela untuk masuk ke skuad utama lantaran cedera pinggul yang dideritanya masih belum bisa memungkinkan untuk bisa tampil memperkuat Spurs dalam laga menjamu Hull City kali ini. Selain itu Vincent Janssen dan Mousa Dembele yang cedera pada pergelangan kaki pun masih harus absen. Dengan formasi 4-2-3-1, Pochettino mengandalkan ketajaman Harry Kane yang menjadi ujung tombak serangan The Lilywhites. Sementara Eriksen dan Sissoko akan melancarkan serangan dari kedua sisi, Delle Alli akan berada di tengah untuk membantu Kane menggedor barisan pertahanan tim tamu. Sedangkan di barisan belakang, kembalinya Alderweireld dari cedera akan kembali memperkokoh pertahanan Spurs bersama Vertonghen.

Sedangkan di kubu tim tamu Hull City, Mike Phelan pun memiliki masalah serupa yang lebih mengkhawatirkan bila dibandingkan Spurs. The Tigers memiliki sejumlah nama yang mengisi daftar cedera pemain seperti Abel Hernandez yang cedera pada pangkal paha, Allan McGregor cedera punggung, Alex Bruce cedera betis, serta dua pemain lainnya. Krisis cedera pemain yang menghampiri kubu memaksa Phelan harus lebih cermat dalam merotasi pemain. Dengan skema 4-3-3, Phelan berharap pada Snodgrass serta dua penyerang lain di lini depan untuk bisa mencetak gol demi mencuri poin dari tuan rumah di White Hart Lane.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Wanyama, Dier; Eriksen, Alli, Sissoko; Kane.
Pelatih : Mauricio Pochettino.

Hull City (4-3-3) : Marshall; Robertson, Dawson, Davies, Maguire; Clucas, Huddleston, Livermore; Diomande, Snodgrass, Elmohamady.
Pelatih : Mike Phelan.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Hull City :
16/05/15 Tottenham Hotspur 2 – 0 Hull City
23/11/14 Hull City 1 – 2 Tottenham Hotspur
01/02/14 Hull City 1 – 1 Tottenham Hotspur
27/10/13 Tottenham Hotspur 1 – 0 Hull City
16/01/10 Tottenham Hotspur 0 – 0 Hull City

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
11/12/16 Manchester United 1 – 0 Tottenham Hotspur
08/12/16 Tottenham Hotspur 0 – 0 CSKA Moscow
03/12/16 Tottenham Hotspur 5 – 0 Swansea City
27/11/16 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur
23/11/16 Monaco 2 – 1 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Hull City :
10/12/16 Hull City 3 – 3 Crystal Palace
06/12/16 Middlesbrough 1 – 0 Hull City
30/11/16 Hull City (3) 1 – 1 (1) Newcastle United
26/11/16 Hull C?t? 1 – 1 West Bromwich Albion
19/11/16 Sunderland 3 – 0 Hull City

Share.