Hasil ISC / TSC Hari Ini Terbaru Lengkap & Jadwal Bola Di SCTV – Indosiar Pertandingan Matchday 28

Hasil ISC / TSC Terbaru Lengkap & Jadwal Bola Di SCTV - Indosiar Pertandingan Matchday 28Dalam lanjutan laga TSC ISC yang telah berlangsung pada pekan kemarin menyajikan banyak kejutan. Tim-tim unggulan yang tengah bersaing di papan atas harus tertahan lantaran laga yang mereka lakoni harus berakhir dengan kekalahan atas lawan-lawannya. Matchday ke 28 yang dimulai pada Jumat (11/11) tersebut dibuka dengan laga antara Semen Padang melawan tamunya Pusamania Bornoe FC. Dalam laga itu, tuan rumah yang unggul jumlah pemain lantaran Diego Michilis yang diganjar wasit kartu merah berhasil dimanfaatkan dengan baik hingga tuan rumah unggul 2-1 atas tamunya. Pada partai kedua, tuan rumah Persela Lamongan yang menjamu Sriwijaya di Stadion Surajaya harus kehilangan kesempatan untuk meraih angka penuh dan hanya berbagi poin setelah ditahan imbang tim tamu dengan skor akhir sama kuat 3-3.

Berlanjut ke hari Sabtu (12/11) dimana tiga laga telah berlangsung, diantaranya PSM Makassar yang mencoba mengejar raihan poin di papan klasemen menjamu tim Madura United yang juga tengah bersaing sengit dengan Arema untuk memuncaki klasemen. Setelah bermain cukup alot melawan ?Laskar Sapeh Kerrab, akhirnya tuan rumah bisa bisa meraih angka penuh dikandang dengan mengalahkan Madura dengan skor tipis 1-0. Gol yang dicetak Willem Jan Pluim di penghujung babak kedua berhasil membawa pasukan Juku Eja menambah angka dalam laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta itu.

Masih di hari yang sama di stadion Gelora Bandung Lautan Api, kubu Mutiara Hitam yang kini tengah terlibat persaingan sengit di papan atas harus mengakui keunggulan taun rumah Persib Bandung yang berhasil mengalahkan mereka dengan skor 2-0. Sedangkan pada laga terakhir di hari Sabtu, tuan rumah Persegres akhirnya harus rela berbagi poin dengan tamunya Bhayangkara FC lantaran laga kandang mereka yang berlangsung di stadion Tri Dharma hanya berakhir dengan skor kacamata.

Partai menarik lainnya juga terjadi pada hari ketiga di hari Minggu (13/11) dimana sang pemuncak klasemen saat ini Arema Cronus dipaksa pulang tanpa poin oleh kubu tuan rumah Perseru Serui pada laga yang berakhir 1-0. Beruntung bagi Arema, dua pesaingnya Persipura dan Madura United juga sama-sama menderita kekalahan sehingga skuad Singo Edan kini masih berada di puncak klasemen semantara. Sementara itu sang juru kunci Barito Putera berhasil menambah 3 poin penuh setelah menumbangkan tim tamu PS TNI dengan skor tipis 1-0. Meskipun menang skuad berjuluk ?Bekantan Hamuk ini masih tetap menempati urutan terbawah dengan 24 poin.

Sementara itu di Solo, Persija yang dijatuhi hukuman yang harus bermain tanpa dukungan suporter akhirnya bisa memenangkan pertandningan dengan skor 1-0 atas tim tamu Persiba Balikpapan. Laga antara Mitra Kutai Kertanegara melawan tamunya Bali United menjadi partai penutup di pekan ke 28 kemarin. Laga yang berlangsung di stadion Aji Imbut, Tenggarong berhasil dimenangkan tuan rumah dengan skor telah 3-1. Setelah sempat mengejar ketertinggalan di babak pertama, namun skuad Serdadu Tridatu ini harus kembali menelan kekalahan.

Hasil Lengkap Pertandingan Matchday 28 ISC/TSC :
Jumat, 11 November 2016 :
16:00 WIB – Semen Padang 2 – 1 Pusamania Borneo
21:30 WIB – Persela Lamongan 3 – 3 Sriwijaya FC

Sabtu, 12 November 2016 :
16:00 WIB – PSM Makassar 1 – 0 Madura United
19:30 WIB – Persib Bandung 2 – 0 Persipura Jayapura
21:00 WIB – Persegres Gresik United 0 – 0 Bhayangkara FC

Minggu, 13 November 2016 :
14:00 WIB – Perseru Serui 1 – 0 Arema Cronus
16:00 WIB – Barito Putera 1 – 0 PS TNI
18:30 WIB – Persija Jakarta 1 – 0 Persiba Balikpapan

Senin, 14 November 2016 :
16:00 WIB – Mitra Kutai Kartanegara 3 – 1 Bali United

Share.