Samsung Akan Memasarkan Samsung Galaxy Note 7 Tanggal 2 Agustus Mendatang?

Samsung Akan Memasarkan Samsung Galaxy Note 7 Tanggal 2 Agustus Mendatang?
Nusantarapost.com Kabar terbaru dan cukup mengejutkan kini datang dari Samsung, dimana vendor smartphone ternama berasal dari Korea Selatan ini kini dikabarkan akan segera merilis phablet anyaran garapannya yang diusung dengan nama Samsung Galaxy Note 7 pada tangal 2 Agustus 2016 mendatang.

Samsung Galaxy Note 7 memang belakangan menjadi salah satu phablet yang marak diperbincangkan menyusul perilisannya dalam waktu dekat ini. Informasi yang datang dari Neowin pada Jumat, 15 Juli 2016 menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 7 akan dirilis pda acara yang diselenggarakan di New York City tepat pada pukul 11.00 WIB pagi waktu setempat dan dilanjutkan pada di Rio de Janeiro, Brasil, lalu di London pukul 16.00 juga waktu setempat.

Hadir dengan nama Samsung Galaxy Note 7 maka phable ini merupakan proyek dari penerus galaxy Note 5 yang sudah melompat dari kode Galaxy Note 6. Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 sendiri sudah diketahui akan mendukung chipset Snapdragon 821 terbaru dan memiliki lebar layar 5.7 inchi serta resolusi layar 1440 pixel dan mendukung tipe layar Super AMOLED.

Samsung telah menunjukkan seri Note dengan performa yag lebih tanggu dengan kapasitas RAM kemungkinan berkapasitas 6GB dan USB mendukung Type-C, dual camera belakang set-up, serta memiliki fitur waterproofing dan iris scanner yang lebih unggul.

Sementara pada sisi fotografinya, Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan membawa kamera utama yang memiliki lensa dengan resolusi 12 megapiksel dibagian belakang ponselnya. Dan untuk memenuhi kegiatan selfie serta video call, sang vendor telah menyematkan adanya kamera kedua yaitu kamera depan yang memiliki lensa dengan resolusi 5 megapiksel.

Media penyimpanan Samsung Galay Note 7 sendiri mengusung ruang penyimpanan internal yang memiliki kapasitas 64GB dan mampu diperluas dengan adanya slot micro SD untuk dijadikan sebagai ekspansi memori eksternal MicroSD.

Informasi sebelumnya yang datang dari sebuah akun twitter Evan Blass @evleaks juga mengungkapkan tentang jadwal peluncuran produk phablet Samsung Galaxy Note 7 ini.

Untuk pembocoran rahasia yang sangat ahli gadget smartphone maupun tablet itu juga mengatakan bahwa Samsung galaxy Note 7 akan diriliskan pada 2 Agustus 2016. Tulisnya,”Kemungkinan Galaxy Note 7 akan dirilis sekitar 2 Agustus 2016, yang merupakan hari Selasa.”

Share.