Siap Nikah Akhir Bulan Ini, Ben Kasyafani Memiliki Banyak PR

Siap Nikah Akhir Bulan Ini, Ben Kasyafani Memiliki Banyak PR
Nusantarapost.comĀ Artis sinetron Ben Kasyafani tentu tengah merasa bahagia pasalnya ayah satu anak ini dalam waktu dekat akan segera melangsungkan pernikahan keduanya setelah sebelumnya telah gagal dalam pernikahan bersama Marshanda.

Menjelang hari pernikahan yang tinggal menghitung hari ini, tentu beragam persiapan kini telah dijalani oleh Ben untuk segera naik ke pelaminan. Seperti yang diketahui bahwa pada tanggal 30 Juli 2016 mendatang, Ben akan melangsungkan pernikahan dengan seorang gadis pilihan hatinya bernama Nasyana Ayu Nabila.

Menurut Ben mengenai pernikahannya ini, akad nikah dan resepsi akan dilangsungkan pada hari yang sama dengan waktu yang beruntun nantinya.

“Iya insya Allah nanti tanggal 30 Juli ada syukuran dan akad nikah. Siangnya nanti akad nikah, lanjut resepsi. Tinggal beberapa hari lagi,” kata Ben Kasyafani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

Kini, pria yang bermain sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut telah mencicil beragam persiapan untuk menikah bersama Neisya. Kesibukan ben sebagai pesinetron stripping yang tayang di RCTI setiap hari itupun sebagai bertambah namun tak lantas menjadi penghalang dirinya untuk mempersiapkan berbagai macam persiapan yang diperlukan tersebut.

Satu hal yang menjadi PR tersendiri bagi mantan suami Marshanda ini adalah membuat list nama undangan yang akan diundang ke hari bahagianya. Alhasil, kemanapun Ben bekerja, ia selalu menenteng laptop.

“Alhamdulillah segala persiapannya bisa dikerjakan sambil bekerja. Udah dianggap 70 persen. Yang tahu kan kita siapa aja yang kita mau undang. Jadi ini kemana-mana bawa laptop. Undangannya juga ga terlalu banyak. Tapi PR juga kan label-labelin nama,” tukasnya.

Bahkan di pernikahan keduanya ini, Ben, telah mempersiapkan sekitar 700 undangan. Hal ini diungkapkan oleh Rina Gunawan, selaku pihak wedding organizer yang mengurus akad sekaligus resepsi pernikahan Ben.

“Agak ketat ya nanti masuk ke dalam acaranya, karena yang bisa masuk hanya untuk yang bawa undangan saja. Lebih kurang 700 undangan,” kata Rina

Rina menjelaskan bahwa konsep pernikahan akan berlangsung dengan nuansa nasional dan berbau Islami. Sementara saat resepsi akan berlangsung dengan adat Minang.
“Ben juga kan ada darah melayunya. Resepsi juga nanti nasional tapi ada nuansa Minangnya,” ucap wanita berhijab ini.

Ben dan Nesyana rencananya akan menikah di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam beberapa kesempatan wawancara, Ben mengatakan telah mantap hati menikahi Ines, sapaan Nesyana pada 30 Juli mendatang.

Share.