Inilah Tips Melempar Pokeball Dengan Benar Dalam Game Pokemon GO

Inilah Tips Melempar Pokeball Dengan Benar Dalam Game Pokemon GO
Nusantarapost.com Masyarakat dunia kini sedang dihebohkan dengan game terbaru di smartphone yaitu game Pokemon GO. Dalam waktu sekejap saja setelah perilisannya, game ini mampu menghipnotis hampir seluruh pengguna smartphone untuk bermain game tersebut dan menikmati kecanduannya.

Game ini dapat dikatakan mampu untuk menghilangkan stress, sehingga tak heran jika banyak yang memainkan game tersebut baik tua maupun muda. Pokemon GO menghadirkan pengalaman yang berbeda dari game-game lainnya. Dalam game ini, pemain diwajibkan untuk menangkap pokemon sebanyak-banyaknya, kemudian melatih pokemon yang telah ditangkap tersebut menjadi monster yang siap maju di arena pertarungan.

Untuk dapat menangkap Pokemon dalam Pokemon GO pengguna harus melemparkan Pokeball ke monster yang ditemukan ini. Nah, disini kami telah mengulas cara melempar pokeball di Pokemon GO, inilah caranya :

1. Putar Pokeball
Ya, selain bisa melempar Pokeball secara vertikal saat ingin menangkap Pokemon, ternyata kamu juga bisa memutar Pokeball terlebih dahulu sebelum kamu melontarkannya. Hasilnya, lemparan kamu menjadi lebih akurat jika terarah dan menangkap Pokemon pun menjadi lebih keren ketimbang kamu hanya menyambit Pokeball secara sederhana.

2. Arahkan Pokeball ke Lingkaran yang Berwarna
Jika tidak ingin menghabiskan persediaan Pokeball kamu, maka jangan asal melempar saja. Arahkan Pokeball ke lingkaran yang berwarna. Dengan menargetkan Pokeball tepat sasaran, maka kamu bisa dengan mudah mendapatkan monster dalam permainan Pokemon GO ini tanpa harus menyia-nyiakan Pokeball cadanganmu.

3. Tujukan Pokeball ke Tubuh Pokemon
Kalau kamu masih belum berhasil menggunakan cara yang kedua dengan sempurna, tenang masih ada cara jitu lainnya yang bisa kamu andalkan. Kamu hanya perlu mengarahkan Pokeball ke tubuh Pokemon yang ingin kamu tangkap. Kadang menangkap Pokemon memang susah, maka dari itu jika Pokeball kamu sudah banyak terbuang hanya demi satu monster, lebih baik kamu arahkan langsung ke tubuhnya.

4. Gunakan Great Ball
Menggunakan Great Ball akan membuat kesempatan kamu lebih baik saat menangkap Pokemon. Kenapa? Sebab, Great Ball memang dikhususkan untuk mengambil monster yang sulit dan tingkat CP yang besar. Namun, untuk mendapatkan Great Ball, kamu harus menempuh hingga ke level 12 terlebih dahulu, baru kamu bisa memiliki Great Ball.

5. Pakai Razz Berry, Senjata Paling Ampuh Tangkap Pokemon
Razz Berry merupakan senjata paling ampuh untuk menaklukkan para Pokemon yang bandel dan sulit untuk ditangkap. Maka dari itu, kamu cukup memberikan Razz Berry sebagai makanan untuk menenangkan monster yang ingin kamu miliki. Ini merupakan cara melempar Pokeball yang baik ketika menghadapi Pokemon yang menyusahkan.

6. Matikan Fitur Augmented Reality
Salah satu fitur menarik saat main Pokemon Go adalah fitur Augmented Reality atau AR. Augmented reality pada Pokemon GO akan menghadirkan pengalaman dan sensasi yang luar biasa, sebab Pokemon akan tertangkap kamera belakang kamu di lokasi yang sedang kamu jelajahi. Sehingga, membuat monster seolah-olah berada di sekeliling kita. Tetapi, menggunakan fitur AR dapat membuatmu semakin sulit menangkap Pokemon. Makanya, matikan fitur tersebut dan masuk ke animasi permainan Pokemon GO saja ya.

7. Harus Penuh Sabar dan Konsentrasi
Memang sih, nggak semua monster pada permainan Pokemon GO itu gampang ditangkap. Maka dari itu, kuncinya kamu harus penuh dengan kesabaran dan konsentrasi. Jika kamu gagal mengikuti syarat ini, jangan salahkan siapa-siapa kalau Pokeball kamu malah habis tapi Pokemon tidak tertangkap juga.

Share.