iPhone 7 Akan Hadir Dengan Mengusung Baterai Berkapasitas 1.960 mAh

iPhone 7 Akan Hadir Dengan Mengusung Baterai Berkapasitas 1.960 mAh
Nusantarapost.comĀ Apple kini semakin ramai diperbincangkan terkait dengan kemunculan produk iPhone terbaru besutannya yang merupakan penerus dari iPhone 6s series. iPhone 7 merupakan nama dari smartphone tersebut. Kabar terbaru kini menyebutkan bahwa iPhone 7 series akan membawa baterai yang memiliki daya dengan kapasitas lebih besar jika dibandingkan dengan produk iPhone sebelumnya, sebut saja iPhone 6s series.

iPhone 7 ini akan menjadi ponsel yang siap memberikan penawaran ponsel premium nan mewah bagi para penggunanya. iPhone 7 merupakan ponsel berkelas yang diprediksi akan hadir dengan desain bodi lebih tipis 1 mm jika dibandingkan dengan kakaknya yaitu iPhone 6s.

Namun, berdasarkan yang telah dilansir dari laman Phone Arena pada Kamis, 24 Juli 2016 kemarin menyebutkan bahwa walaupun body iPhone 7 memiliki body lebih ramping daripada pendahulunya, namun kapasitas baterai yang dihadirkan adalah berkapasitas 1.960 mAh, lebih besar jika dibandingkan dengan kapasitas baterai yang dimiliki oleh iPhone 6s series.

Tepatnya, jika kita membandingkan iPhone 7 tampil dengan adanya baterai yang memiliki daya dengan kapasitas sebesar 1.960 mAh, namun iPhone 6s series yang telah diluncurkan sebelumnya tampil dengan baterai yang memiliki daya berkapasitas 1715 mAh.

Angka di atas berlaku untuk model reguler dengan bentang layar 4,7 inci. Model dengan layar lebih besar -sebut saja iPhone 7 Plus- agaknya bakal mengusung baterai berkapasitas berkapasitas setidaknya 2.700 mAh.

Apabila informasi yang disebutkan ini memang benar adanya, maka iPhone 7 akan bisa menyimpan daya hingga 14,2 persen lebih besar jika dibandingkan dengan iPhone 6s pendahulunya.

Di awal tahun 2016 ini, Apple memang sempat disebutkan memiliki rencana bahwa mereka akan memasang daya baterai yang memiliki kapasitas lebih tinggi yaitu pada iPhone 7 dengan mengusung desain ulang komponen elektronik agar tampil lebih hemat lagi.

iPhone 7 diprediksi akan mengedepankan chipset mobile A10 terbaru dari Apple. Peluncurannya diduga bakal digelar pada bulan September mendatang seperti model-model sebelumnya.

Berita mengenai penambahan kapasitas daya baterai yang ada pada iPhone 7 ini awalnya bermula dari sebuah tweet yang diutarakan oleh akun OnLeaks, dimana akun ini memang sebelumnya terkenal kerap kali memberikan bocoran mengenai berbagai spesifikasi dan tampilan smartphone yang akan segera dipasarkan, kebenarannya pun memiliki kebenaran tingkat tinggi.

Sehingga iPhone 7 yang dikatakan memiliki baterai dengan kapasitas lebih tinggi yaitu 1.960 mAh ini bisa dikatakan memiliki kebenaran tingkat tinggi. Kita lihat saja nanti setelah peluncurannya mengenai kebenaran kabar terbaru dari iPhone 7 tersebut.

Share.