Intip Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Bawa Kamera Ganda

Intip Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Bawa Kamera Ganda
Nusantarapost.com Xiaomi kini sedang ramai dibicarakan terkait dengan berbagai produk smartphone garapan mereka yang siap dirilis dipasaran. Kini Xiaomi Redmi Note 4 menjadi pusat perhatian. Pasalnya, beredar kabar bahwa smartphone garapan Xiaomi terbaru ini akan hadir dengan membawa spesifikasi kamera ganda.

Sebelumnya, memang bocoran mengenai Xiaomi Redmi Note 4 akan membawa spesifikasi kamera ganda telah beredar, dan kini bocoran terbarunya adalah mengkonfirmasi mengenai hal tersebut. Penampakan terbaru kali ini bisa dibilang benar adanya bahwa memang Xiaomi Redmi Note 4 memiliki kamera ganda.

Penampakan yang kali ini muncul bisa katakan jauh lebih nyata jika dibandingkan dengan teaser, hal tersebut dikarenakan terlihat seperti versi final alias versi jadi dari Xiaomi Redmi Note 4 yang siap untuk dipasarkan dalam waktu dekat.

Tak cukup sampai disitu saja, bahkan informasi terbaru juga menyebutkan apabila adanya penggunaan motif yang terletak pada bagian belakang ponsel sehingga tampak berbeda denga teaser yang telah beredar sebelumnya.

Dimana diketahui bahwa sebelumnya, Redmi Note 4 yang muncul di teaser mengusung warna putih dan sepertinya punya permukaan yang solid. Sementara di bocoran yang baru, Redmi Note 4 tampil dengan bodi belakang yang lebih kelihatan premium berkat motif metal-brushed.

Sementara itu, tak hanya terlihat adanya kamera ganda yang tampak mencolok dari pemandangan ini, terdapat pula penempatan yang diposisikan atas bawah, sedangkan pada bagian tengahnya terdapat adanya lampu flash. Dari gambar tersebut dapat diketahui apabila Xiaomi lebih memilih gaya yang dibawa oleh HTC dimana vendor inilah yang pertama kalinya mengusung adanya gaya kamera ganda atas bawah jika dibandingkan dengan Huawei yang memposisikan secara horizontal adanya kamera ganda tersebut.

Kemudian, apabila diperhatikan secara seksama dan lebih detil lagi pada bagian bodi belakang smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini terlihat seperti jenis phablet. Xiaomi memang memberikan kesan dalam bentuk garis melintang yang ada pada bagian atas dan bawah bodi belakang ponsel tersebut.

Sehingga dapat dipastikan apabila Xiaomi juga ingin mengikuti tren smatphone yang saat ini beredar lewat aksen dua garis yang ada tersebut.

Bicara spesifikasi, kabarnya Redmi Note 4 akan dibekali prosesor Snapdragon 652 dengan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB. Sayang katanya memori internal Redmi Note 4 hanya sebatas 16 GB. Di samping itu kamera gandanya juga belum ketahuan kemampuannya.

Berdasarkan kabar terbaru yang dilansir dari laman Techviral pada Jumat, 15 Juli 2016 ini menyebutkan bahwa untungnya para penggemar Xiaomi yang sudah tidak sabar menunggu kedatangan Xiaomi Redmi Note 4 tak perlu waktu lama untuk membuktikannya. Karena katanya Redmi Note 4 sudah akan diumumkan Xiaomi dalam beberapa hari ke depan.

Share.