HTC Desire 820 Kini Terima Update Android Marshmallow

212

Sumber : Google

Nusantarapost.com – HTC Desire 820 merupakan salah satu smartphone garapan HTC yang berhasil mendulang kesuksesan kala peluncurannya di ajang IFA 2014 yang digelar di Berlin, Jerman. Smartphone ini masuk pada segmen kelas menengah yang mana tampil dengan membawa spesifikasi cukup menarik dikelasnya dan menggaet banyak peminat. Kini berita terbaru muncul bahwa ponsel pintar HTC Desire 820 telah menerima update OS Android Marshmallow.

Lihat Juga :

Membahas mengenai spesifikasinya, smartphone ini tampil energik dengan adanya sekotr dapur pacu berupa chipset Qualcomm Snapdragon 615 (MSM8039). Processor HTC Desire 820 sudah menggunakan 4 inti dengan Quad Core berkecepatan 1 .5 GHz dan Quad Core 1 GHz.

Inovasi dari ponsel HTC ini sendiri adalah chipnya yang sudah berstuktur 64 bit yang siap disandingkan dengan optimal pada sistem operasi Android L yang sangat mendukung sistem 64 bit. Kartu grafis kualitas tinggi Adreno 405 siap menghasilkan kualitas grafis terbaik dalam menyajikan tampilan layarnya. HTC Desire 820 sendiri mengusung sistem operasi Android Kitkat v4.4.2 yang penuh dengan fitur praktis namun sangat berguna namun sekarang telah diperbarui dengan OS Android Marshmallow.

Sedangkan pada sektor kamera HTC Desire 820 juga lebih dahsyat lagi dengan kekuatan lensa dual kamera 13 MP pada kamera utama dan kamera sekunder 8 MP yang sanggup mendongkrak hasil bidikan anda menjadi maksimal.

Smartphone ini hadir dengan bodi yang terbuat dari material plastik kombinasi dua warna (two tone). Ukuran smartphone yang berada pada dimensi 157.7 x 78.7 mm dengan ketebalan 7.7 mm dan berat 155 gram bentuk fisiknya terlihat ramping yang membuatnya sealu ringan untuk dibawa kemanapun menemani aktivitas mobile anda seharian.

Layar HTC Desire 820 sendiri menggunakan tipe LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Resolusi tinggi 720 x 1280 pixels membuat anda nyaman dan betah ketika menonton video dengan kualitas apik dan tingkat kedalaman warnanya yang mencapai 267 ppi pixel density. Spesifikasi HTC Desire 820 yang bentang layar 5.5 inci ini juga memfasilitasi fitur multitouch yang dapat mendeteksi multijari dalam keperluan navigasi layar smartphone.

Pada sektor kapasitas penyimpanannya terlihat memori internal pada spesifikasi HTC Desire 820 lebih besar dari Desire 516 dengan ditanamkannya memori internal sebesar 16 GB yang termasuk tinggi. Setelah terpotong sebagian oleh OS Android sisa memori dari HTC Desire 820 ini masih dapat anda optimalkan sepenuhnya apalagi dengan tambahan kapasitas mencapai 128 GB melalui kartu Micro SD.

HTC Desire 820 ini mendukung jaringan 3G maupun 4G. Fitur Wi-Fi juga ditambahkan secara lengkap mulai dari dual band, Wi-Fi Direct, DLNA, dan Wi-Fi Hotspot. Selain itu juga spesifikasi HTC Desire 820 pada keperluan transfer data ditambahkan fitur Bluetooth v4.0 dan Micro USB v2.0.

Untuk segi daya baterainya sendiri, HTC Desire 820 dibekali oleh adanya penopang daya berupa baterai dengan jenis Non Removable Li-Po 2600 mAh sehingga tak memungkinkan untuk dilepas.

Share.