Nonton TV Online Live Streaming SWANSEA CITY VS ARSENAL Jadwal Streaming Bola Liga Inggris Malam Ini

SWANSEA CITY VS ARSENALSwansea telah memenangi tiga dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal.
Namun, Swans telah kehilangan tiga dari empat laga kandang mereka melawan The Gunners. Arsenal bisa menyelesaikan ganda liga melawan Swansea untuk kedua kalinya. Mereka juga memenangkan kedua pertandingan di musim 1982-1983. Swansea berlomba-lomba untuk mendapatkan kemenagan liga untuk pertama kalinya musim ini.

Dari 20 pertandingan pada tahap musim Premier League. Mereka telah kehilangan 12 dari 14 pertandingan Liga Premier musim ini di mana mereka kebobolan gol pertama (W1, D1). Paul Clement memenangkan 13 dari 30 pertandingan liga dengan Derby The Gunners telah mengklaim hanya satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka Liga Premier , dan telah memenangkan salah satu dari lima laga terakhir .

Mereka telah kebobolan di masing-masing enam Premier League laga tandang terakhir , jalankan terburuk sejak tujuh pertandingan pada 2011. Terakhir kali Giroud gagal mencetak gol dalam pertandingan ia mulai untuk Arsenal dalam kemenangan 1-0 melawan Norwich April lalu. Alexis Sanchez telah mencetak atau dibantu 30 gol dalam 31 penampilan terakhir Premier League.

Swansea menang hanya 15 poin dari 20 pertandingan mereka musim ini; kembali terburuk mereka pada tahap musim Premier League. 71% dari tim dengan 15 poin dari sedikit setelah 20 pertandingan PL terdegradasi (25/35). Arsenal kembali ke jalan kemenangan mereka Round di Piala FA melawan Preston North End. Pekan lalu, The Gunners hanya berhasil bermain imbang 3-3 melawan Bournemouth.

Swansea berhasil mendapatkan kemenangan yang tak ternilai tandang melawan Crystal Palace di outing terakhir mereka di Liga Premier dan telah meningkatkan posisi mereka di meja. Meskipun mereka ke-19, mereka hanya satu poin dari keselamatan dan akan berharap bahwa perubahan manajerial menyediakan mereka dengan momentum yang diperlukan untuk tinggal di liga. Paul Clement mungkin berpengalaman sebagai nomor satu, tapi dia memiliki pembinaan CV mengesankan dan akan menjadi dua kali lipat termotivasi untuk sukses setelah kegagalannya di Derby County musim lalu.

Nonton bola

Share.