Nonton TV Online ~ LIVE STREAMING Tottenham Hotspur VS West Bromwich Malam ini Jadwal Nonton Liga Inggris 14 Januari 2017

Tottenham Hotspur VS West BromwichMatch day Liga Inggris pekan ke-21 , The Lyliwhite Tottenham Hotspur yang sedang bersiap menjamu lawannya West Brom digelar pada hari Sabtu, 14 Januari 2017 Pukul 19.30 WIB bertempat di stadium The Lane, London. hasil buruk pada laga sebelumnya di bulan November dan Oktober lalu membuat Tottenham kehilangan semangat dan kepercayaan diri tim hingga tersingkir dari babak grup Liga Champions zona eropa.
Tetapi, the Lyliwhite saat ini bangkit kembali bersama tim mereka nampak menjadi satu diantara kandidat penantang gelar Premier League seperti musim selanjutnya. Kemenangan 2-0 atas Aston Villa di Piala FA akhir pekan selanjutnya tidak senyaman dikehendaki, namun mereka sukses mencatat scoreline yang sama di kandang atas Chelsea sebelumnya akhir minggu, mengakhiri kemenangan beruntun the Blues dalam perburuan gelar yang kembali terbuka.

Tottenham. Mereka mempunyai enam kemenangan beruntun di semuanya pertandingan serta bermain sama dengan sepak bola yang membawa mereka dekat dengan gelar musim lalu. Menangan 2-0 melawan pimpinan klasemen Chelsea terakhir kali, kemenangan beruntun. Selain Manchester United, Spurs telah mencetak 15 gol dalam lima kali menang, mereka memiliki rekor kandang terbaik . “Masa lalu adalah masa lalu Itu musim yang berbeda, keadaan yang berbeda Itu selalu sulit untuk bermain mereka musim ini West Brom melakukan pekerjaan yang fantastis Itu selalu sulit untuk bermain tim yang dikelola oleh…. Tony Pulis .”

Tony Pulis: “Kami punya orang yang kita ingin membawa, apakah kita dapat adalah masalah lain Ini sebuah kolam kecil kita sedang memancing dari saya tidak ingin masuk ke sebuah situasi di mana ada banyak pemain.. di sini dan Anda tidak sekarang seberapa baik mereka.”
FAKTA PERTANDINGAN

Tottenham hanya memenangkan satu dari tujuh terakhir pertandingan Premier League melawan West Brom, menggambar lima kali (L1).Namun, The Baggies telah mengumpulkan satu kemenangan Premier League di White Hart Lane sebelum, courtesy pemenang James Morrison pada bulan September 2014 (W1 D5 L4). Dalam pertandingan ini tepat April lalu, Craig Dawson mencetak gol untuk West Brom dan mencetak gol bunuh diri di pertandingan yang sama.

Dele Alli telah mencetak gol di dua dari tiga penampilan Premier League melawan The Baggies, tiga kontes terakhir antara pihak yang memiliki semua berakhir 1-1.
Alli telah menyamai nya Premier League tujuan penghitungan (10) 2015-16. Dia telah berhasil mencetak ini di 19 penampilan musim ini, dibandingkan dengan 33 musim lalu.

Tottenham Hotspur tak terkalahkan di White Hart Lane musim ini (W8 D2 L0); tak terkalahkan awal mereka terpanjang untuk musim Premier League di rumah sejak 2000/01 (13 pertandingan), ketika dijalankan mereka berakhir dengan kekalahan 2-1 untuk Leeds pada bulan Februari. Matt Phillips telah terlibat langsung dalam 11 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya Premier League (empat gol, tujuh assist).

 

Share.