Nonton TV Online Manchester City vs Watford Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Matchday Ke-16 Live Streaming Bola Hari Ini Kamis 15 Desember 2016 Pukul 03.00 WIB

Manchester City vs WatfordDini hari nanti Kamis (15/12) salah satu laga yang akan berlangsung secara serentak pada pukul 03.00 WIB di pekan ke 16 ajang Liga Inggris, partai seru akan mempertemukan Manchester City yang akan berperan sebagai tuan rumah dalam menjamu lawannya Watford di Etihad Stadium.

Usai kekalahan mengecewakan dari The Foxes pada pekan sebelumnya, kini The Citizen akan kembali bangkit demi tiga angka penuh menjamu The Hornets di Etihad. Kekalahan kemarin sekaligus menjadi kekalahan kedua mereka dalam lima pekan terakhir di Liga Inggris. Padahal sebelumnya mereka sempat tampil cukup baik dengan dua kemenangan beruntun dalam dua partai tandang meskipun terlebih dahulu ditahan imbang Middlesbrough 1-1 di Etihad. Namun dalam dua kali laga lawatan melawan Crystal Palace dan Burnley The Citizen berhasil membawa pulang masing-masing tiga poin penuh. Setelah dua kekalahan termasuk pada pekan terakhir, kini The Citizen tertahan di posisi ke empat dengan 30 poin. Mereka kini dibayangi Spurs di urutan ke lima yang hanya selisih tiga poin.

Di sisi lain, The Hornets memiliki bekal yang cukup baik jelang laga ini. Pada akhir pekan kemarin Watford sukses menambah tiga angka yang sekaligus membawa mereka melesat naik ke peringkat 7 dengan 21 poin setelah sebelumnya berada di urutan ke 11. Meskipun demikian rekor laga yang mereka catatkan dalam lima pekan terakhir ini masih belum cukup memuaskan, The Hornets harus menelan kekalahan sebanyak tiga kali yang salah satunya didapat dalam laga kandang kala menjamu Stoke City. Sedangkan dalam laga kandang mereka pun sempat menjadi bulan-bulanan Liverpool dengan kekalahan 6-1 di Anfield. Lawatan berikutnya mereka kembali kalah dengan skor 3-1 kala menghadapi tuan rumah West Bromwich. Menghadapi City kali ini, Mazzarri harus memutar otak untuk terhindar dari kekalahan.

Guardiola dikabarkan akan kembali melakukan perubahan skema serangan di kubu The Citizen. Kekosongan posisi yang ditinggalkan striker andalan Sergio Aguero yang harus absen lantaran masih dalam masa hukuman akibat kartu merah akan diisi oleh Nolito sebagai ujung tombak serangan kubu tuan rumah. Lini serang The Citizen juga akan diperkuat dengan tiga pemain lain seperti Raheem Sterling dan dua gelandang kreatif David Silva dan Kevin De Bruyne. Sementara di lini tengah, Pep akan memasang Yaya Toure sebagai pilar penting dalam mengontrol tempo permainan yang juga akan ditemani Fernando.

Skuad asuhan Walter Mazzarri datang dengan kondisi yang kurang menguntungkan, mereka harus bermain tanpa diperkuat beberapa pilar andalan di skuad utama, seperti halnya Craig Cathcart yang masih harus absen lantaran cedera pangkal paha yang dideritanya. Mazzarri akan kembali memasang Roberto Pereyra yang usai menjalani hukuman akibat akumulasi kartu, sedangkan Younes Kaboul dan Valon Behrami yang telah terlihat berlatih bersama bisa kembali bermain memperkuat tim dalam laga kali ini. Dengan formasi 4-4-2, Mazzari akan memasang duet maut Okaka dan Deeney sebagai tumpuan untuk mencetak gol yang juga akan dibantu Amrabat dan Pereyra dari serangan di sektor sayap.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Manchester City (4-2-3-1) : Bravo; Kolarov, Sotnes, Otamendi, Sagna; Yaya Toure, Fernando; De Bruyne, Silva, Sterling; Nolito.
Pelatih : Josep Guardiola.

Watford (4-3-3) : Gomes; Holebas, Britos, Prodl, Zuniga; Amrabat, Capoue, Behrami, Pereyra; Okaka, Deeney.
Pelatih : Walter Mazzarri.

Head to Head Manchester City vs Watford :
03/01/16 Watford 1 – 2 Manchester City
29/08/15 Manchester City 2 – 0 Watford
25/01/14 Manchester City 4 – 2 Watford
05/01/13 Manchester City 3 – 0 Watford
21/04/07 Watford 1 – 1 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
11/12/16 Leicester City 4 – 2 Manchester City
07/12/16 Manchester City 1 – 1 Celtic
03/12/16 Manchester City 1 – 3 Chelsea
26/11/16 Burnley 1 – 2 Manchester City
24/11/16 Borussia M’gladbach 1 – 1 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Watford :
10/12/16 Watford 3 – 2 Everton
03/12/16 West Bromwich Albion 3 – 1 Watford
27/11/16 Watford 0 – 1 Stoke City
19/11/16 Watford 2 – 1 Leicester City
06/11/16 Liverpool 6 – 1 Watford

Share.