Nonton Bola TV Online Sunderland vs Chelsea Live Streaming Liga Inggris Pekan Ke-16 Jadwal Siaran Langsung Premier League Hari Ini Kamis 15 Desember 2016 Pukul 02.45 WIB

Sunderland vs ChelseaTengah pekan ini pada lanjutan pekan ke 16 Liga Inggris yang akan digelar pada hari kedua Kamis (15/12) akan menyuguhkan partai menarik yang sayang untuk dilewatkan. Tiga laga yang akan berlangsung serentak pada pukul 02.45 WIB diantaranya akan mempertemukan Sunderland yang akan menjamu Chelsea di Stadium of Light.

Setelah sempat bangkit dari dasar klasemen, The Black Cats akhirnya harus kembali menempati posisi terbawah akibat kekalahan telak dari tim lainnya yang sama-sama menempati zona merah Swansea dengan skor telak 3-0 di Liberty Stadium pada akhir pekan kemarin. Dari 15 laga yang telah mereka jalani, Sunderland hanya berhasil meraih tiga kemenangan yang didapat dalam lima pekan terakhirnya. Setelah sempat memenangi laga dua kali beruntun, The Black Cats harus kembali menelan kekalahan kala menghadapi The Reds di Anfield. Laga kandang terakhir mereka di Stadium of Light berakhir dengan kemenangan 2-1 atas tamunya Leicester City yang sekaligus menjadi kemenangan ketiga mereka. Menghadapi tim kuat Chelsea yang tengah onfire, skuad asuhan David Moyes ini akan kembali mencoba bangkit meskipun akan cukup sulit.

Meskipun bermain di kandang lawan, skuad asuhan Antonio Conte diperkirakan bisa kembali meneruskan tren positif mereka dan membawa pulang tiga angka penuh. Kemenangan pada pekan terakhir kala menjamu The Baggies di Stamford Bridge sekaligus menjadi laga ke sembilan The Blues tanpa mengalami kekalahan. Laga tandang terakhir Chelsea pun berakhir manis dengan berhasil mempermalukan tuan rumah The Citizen dengan skor yang cukup meyakinkan 1-3 di Etihad Stadium. Modal skuad asuhan Conte jelang laga di Stadium of Light jelas lebih baik dari Sunderland yang meskipun menjadi tuan rumah. Musim lalu, Chelsea pernah takluk 3-2 dari Sunderland pada pertemuan terakhir mereka. Akan tetapi di bawah kepelatihan Antonio Conte, kini The Blues akan sangat sulit untuk ditaklukkan.

Untuk mendapatkan tiga angka penuh dan menghambat laju Chelsea di puncak, Moyes akan tampil menurunkan skuad terbaiknya kali ini. Lynden Gooch dan Jermain Defoe yang dibantu Borini akan dipasang di lini depan untuk menambah daya gedor serangan dalam mengacaukan barisan pertahanan The Blues yang sejauh ini tampil cukup baik. Sementara John O’Shea akan menjadi pemain kunci di lapangan tengah untuk mengatut irama permainan. Di sisi lain, Conte pun akan kembali menurunkan skuad utama untuk menjaga rekor tak terkalahkan. Masih dengan formasi 3-4-3, Diego Costa akna kembali menjadi ancaman bagi pertahanan kubu tuan rumah yang juga akan dibantu Willian dan Hazard yang akan membantu serangan.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Sunderland : Vito Mannone, Donald Love, Lamine Kone, Younes Kaboul, Patrick Van Aanholt, Jack Rodwell, John O’Shea, Duncan Watmore, Fabio Borini, Lynden Gooch, Jermain Defoe.
Pelatih : David Moyes.

Chelsea : Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, David Luiz, Victor Moses, Marcos Alonso, N’Golo Kante, Cesc Fabregas, Willian, Eden Hazard, Diego Costa.
Pelatih : Antonio Conte.

Head to Head Sunderland vs Chelsea :
07/05/16 Sunderland 3 – 2 Chelsea
19/12/15 Chelsea 3 – 1 Sunderland
24/05/15 Chelsea 3 – 1 Sunderland
30/11/14 Sunderland 0 – 0 Chelsea
19/04/14 Chelsea 1 – 2 Sunderland

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland :
10/12/16 Swansea City 3 – 0 Sunderland
03/12/16 Sunderland 2 – 1 Leicester City
26/11/16 Liverpool 2 – 0 Sunderland
19/11/16 Sunderland 3 – 0 Hull City
05/11/16 AFC Bournemouth 1 – 2 Sunderland

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
11/12/16 Chelsea 1 – 0 WestBromwich Albion
03/12/16 Manchester City 1 – 3 Chelsea
27/11/16 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur
20/11/16 Middlesbrough 0 – 1 Chelsea
06/11/16 Chelsea 5 – 0 Everton

Share.