Nonton Bola TV Online Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC Jadwal Siaran Langsung TSC ISC Pekan Ke-33 Hari Ini Rabu 14 Desember 2016 Live Streaming Indosiar Pukul 15.00 WIB

Persib Bandung vs Pusamania Borneo FCPada pekan ke 33 di ajang TSC ISC 2016 yang telah dimulai sejak Jumat lalu (09/12) Persib Bandung harus menjalani laga sebanyak dua kali. Setelah Jumat lalu sempat menang kala menjamu PS TNI dengan skor telak 4-0, kali ini Persib Bandung akan kembali melakoni laga kandang melawan tamunya Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Laga yang akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar mulai pukul 15.00 WIB pada hari Rabu (14/12).

Usai melumat PS TNI dengan skor telak 4-0 jelang akhir pekan lalu, kini kubu Maung Bandung tengah dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi modal yang sangat baik dalam laga menghadapi skuad berjuluk Pesut Etam yang hanya selisih satu poin dari kubu tuan rumah. Sementara ini Persib Bandung berada di urutan ke 6 dengan 51 poin, misi untuk menembus lima besar bisa saja tercapai bila mereka bisa menambah tiga angka untuk mengejar Bhayangkara FC dengan 54 poin. Sedangkan tim tamu Pusamania yang berada di posisi 8 dengan 50 poin hanya terhalang oleh Sriwijaya FC yang lebih unggul dalam selisih gol dari mereka. Dari rekor pertandingan di lima pekan terakhir keduanya sama-sama mengemas 3 kemenangan, dengan satu kekalahan serta satu laga berakhir imbang. Sehingga dapat dipastikan laga di Stadion Si Jalak Harupat kali ini akan berlangsung sangat seru.

Bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat melawan kubu Maung Bandung, Djukanovic tidak bisa memainkan Diego Michiels dan juga Firly Apriansyah yang harus absen lantaran larangan bermain akibat akumulasi kartu. Untuk bisa mencuri poin dari kubu tuan rumah, Djukanovic memasang Pedro dan Jefri Kurniawan di lini depan. Selain itu Tavares dan juga Terens akan ikut membantu lini serang untuk membombardir pertahanan lawan. Sementara itu Ponaryo Astaman yang ditemani Flavio di tengah lapangan akan menjadi pengatur tempo permainan Pusamania Borneo FC.

Sementara itu di kubu tuan rumah, coach Jajang Nurdjaman tak terkendala dengan masalah cedera pemain sehingga dipastikan Skuad Maung Bandung akan tampil dengan kekuatan penuh untuk kembali mengamankan tiga angka penuh. Di lini depan, Van Dijk akan berperan sebagai ujung tombak serangan dengan dibantu Atep dan Febri di kedua sisi. Selain itu, Kim dan Marcos Flores akan bergerak bebas menambah daya gedor serangan Maung Bandung. Sedangkan Hariono akan kembali diplot sebagai jangkar di tengah lapangan untuk menjaga kedalaman.

streaming

Perkiraan Line Up Pemain Kedua Tim :
Persib Bandung : M Nathsir Fadhil; Diogo Ferreira, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Tony Sucipto; Kim J. Kurniawan, Hariono, Marcos Flores, Atep, Febri Hariyadi; Sergio Van Dijk.
Pelatih : Jajang Nurdjaman.

Pusamania Borneo FC : Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Rachmat Latief, Leonard Tupamahu, Jad Noureddine; Ponaryo Astaman, Flavio Beck Junior, Edilson Tavares, Terens Owang Puhiri, Jefri Kurniawan; Pedro Javier Velazquez.
Pelatih : Dragan Djukanovic.

Head To Head Persib Bandung VS Pusamania Borneo FC :
07/05/16 Pusamania Borneo FC 0 – 0 Persib Bandung
20/03/16 Persib Bandung 1 – 0 Pusamania Borneo FC
27/11/15 Persib Bandung 0 – 2 Pusamania Borneo FC

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung :
09/12/16 Persib Bandung 4 – 0 PS TNI
04/12/16 Barito Putera 1 – 1 Persib Bandung
30/11/16 Persib Bandung 6 – 2 Perseru Serui
26/11/16 Persela Lamongan 2 – 1 Persib Bandung
19/11/16 Persib Bandung 1 – 0 Semen Padang

Lima Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo FC :
11/12/16 Pusamania Borneo FC 2 – 2 Arema Cronus
15/12/16 Pusamania Borneo FC 6 – 1 PS TNI
01/12/16 Barito Putera 1 – 0 Pusamania Borneo FC
27/11/16 Pusamania Borneo FC 6 – 1 Perseru Serui
18/11/16 Pusamania Borneo FC 3 – 1 Persela Lamongan

Share.