Ini Penampakan iPhone 7 Plus Warna Hitam Mulai Beredar

Ini Penampakan iPhone 7 Plus Warna Hitam Mulai Beredar
Nusantarapost.comĀ Memang masih belum secara resmi diluncurkan akan tetapi informasi bocoran dan berbagai rumor mengenai smartphone iPhone 7 yang akan dihadirkan oleh vendor ternama berbasis di San Fransisco ini sudah mulai banyak beredar. Kali ini, mulai beredar foto penampakan dari iPhone 7 Plus yang dibaluti oleh casing warna hitam menyambangi dunia maya.

Sebelumnya, sempat tersebar kabar yang mengungkapkan apabila iPhone 7 akan hadir dalam varian warna biru, dan kini iPhone 7 Plus warna hitam, yang merupakan salah satu seri dari iPhone 7.

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa iPhone 7 Plus memperlihat bagaimana penampakan smartphone ini denga jelas beredar di dunia internet.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa iPhone 7 ini merupakan sebuah perangkat smartphone yang banyak dinanti-nantinkan oleh para penggemar iDevice di berbagai belahan dunia. Smartphone garapan Apple tersebut juga tak kalah tenarnya di Tanah Air.

Namun, walaupun begitu masih belum ada kepastian jawaban mengenai bagaimana nasib smartphone iPhone 7 ini kedepannya di pasar Indonesia, dan juga bagaimana penjualan smartphone ini, pasalnya ada ganjalan TKDN. Sedangkan disisi lain, kabar mengenai Apple akan memenuhi aturan ini masih belum terdengar sampai sekarang.

Akan tetapi, terlepas dari permasalahan itu semua bocoran mengenai hadirnya iPhone 7 ini cukup menggembirakan terutama bagi para penggemar yang telah lama menantikan kabar dari iPhone 7 tersebut. Kali ini adalah varian iPhone 7 Plus warna hitam yang menjadi sorotan publik karena beredarnya foto penampakan smartphone ini dengan jelas di internet.

Diketahui pula bahwa varian warna itu tak hanya terdiri dari iPhone 7 Plus yang memiliki warna hitam saja akan tetapi varian lainnya juga sering muncul di dunia internet berikut bocoran atau rumor mengenai spesifikasi yang dibawakannya. Namun, sayangnya dari ketiga varian yang dimiliki oleh iPhone 7 tersebut bocoran terbaru baru mengungkapkan hanya akan ada dua varian saja yang akan diluncurkan Apple yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Seperti halnya baru-baru ini, beberapa foto wujud dari iPhone 7 Plus berwarna hitam. Dalam foto bocoran tersebut, terlihat ponsel iPhone 7 yang berukuran layar 5,5 inci memiliki konfigurasi dua kamera.

Sejauh ini, tidak ada perbedaan bentuk fisik dari iPhone 7 Plus warna biru yang sudah terlebih dahulu ramai dibicarakan di dunia maya. Namun, dalam foto bocoran terbaru ini perangkat sangat terlihat elegan, dan detail. Hanya bentang layar selebar 5,5 inci, fitur dual kamera, dan meniadakan port audio 3,5 mm dari bagian bawah ponsel.

Kembali ke masalah TKDN, meskipun kalau memang nanti iPhone 7 nasibnya sama seperti iPhone SE dan iPhone 6s yang tidak bisa dipasarkan secara resmi di Indonesia, versi blackmarket-nya biasanya banyak dijual di tanah air.

Share.