PT KAI Adakan Promo HUT Kemerdekaan RI, Naik Kereta Api Kemana Saja Cukup Membayar Rp.17,845

Promo Tiket Kreta apiwww.nusantarapost.com PT KAI indonesia berencana mengadakan promo pemotongan harga tiket yang telah berlaku sejak tanggal 11 agustus 2016 hingga tanggal 17 agustus 2016 dan di berlakukan syarat serta kentetuan untuk para calon penumpang, diskon ini berlaku bagi para pemesan tiket KA Komersial Jarak jauh serta menengah yang akan berangkat pada tangal 17 angustus nanti.

Pemesanan kursi pada poromo hari kemerdekan ini sangat terbatas, bagi anda yang ingin mengadakan liburan pada hari tersebut jangan sampai ketinggalan untuk membeli tiket promo merdeka. Untuk mengurangai tingkat kemacetan pada hari tersebut PT KAI berharap pada promo ini dapat menarik minat para wisatawan berlibur menggunakan transfortasi kereta api.

Untuk setiap penumpang dibatasi pada setiap barang bawaan diberlakukan bobot untuk barang sebanyak 20kg serta volume maksimum 100 dm3 (70cm x 48cm x 30cm). jika penumpang tidak mematuhi syarat tersebut akan dikenakan biaya lebih sebesar Rp.10rb/Kg pada kelas eksekutif, sedangkan untuk kelas bisnis dikenakan tarif Rp.2rb – 6rb/kg.

Pada Promo kemerdekan Ri tahun ini Tiket untuk perjalanan yang biasanya diatas ratusan ribu setelah mendapatkan diskon menjadi Rp.17,845 untuk medapat kan infromasi lebih lanjut silahkan kunjungi web resminya _https://tiket.kereta-api.co.id, atau menghubungi nomer 121/021-121 dan @KAI121.

Share.