iPhone 7 Akan Miliki Batarai Berkapasitas Besar?

iPhone 7 Akan Miliki Batarai Berkapasitas Besar?
Nusantarapost.comĀ Appel memang telah lama dikabarkan akan merilis ponsel pintar besutan terbaru mereka yang diusung dengan nama iPhone 7, iPone ini merupakan ponsel dari Apple sebagai penerus dari iPhone-iPhone sebelumnya. Dikabarkan bahwa kapasitas daya baterai yang akan dibawa oleh Apple untuk iPhone 7 ini akan memilii kapasitas lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Diketahui memang bahwa iPhone 7 akan hadir dengan membawa desain bodi satu milimeter lebih ramping dari pada iPhpne 6s. Namun berdasarkan informasi yang disampaikan oleh akun Twittter @OnLeaks menyebutkan bahwa iPhone 7 akan usung baterai yang memiliki kapasitas besar.

Akun tersebut memang kerap kali membagikan berbagai bocoran mengenai informasi dari sumber terpercaya dimana kali ini menyebutkan bahwa iPhone 7 akan hadir dengan batarai yang memiliki kapasitas 1.960 mAh. Walaupun hal tersebut masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Apple sendiri. Namun, btarai yang berkapsitas sebesar itu diyakini akan disematkan pada iPhone 7 yang hadir dengan layar seluar 4,7 inci tersebut.

Sedangkan untuk seri selanjutnya yaitu iPhone 7 Plus hadir dengan dimensi luas layar yang lebih besar yaitu 5,5 inci dan kabarnya juga akan mengusung baterai dengan kapasitas daya yang lebih besar pula yaitu 2.700 mAH.

Apabila dibandingkap dengan iPhone 6s yang hadir dengan dukungan baterai yang memiliki kapasitas 1.715mAh, iPhone 7 akan memiliki 14,2 persen daya lebih banyak dibandingkan pendahulunya. Namun, hal ini hanya berlaku jika informasi tersebut benar.

Pada awal tahun ini, Apple dilaporkan akan dapat membekali baterai berkapasitas lebih besar pada iPhone generasi selanjutnya, berkat chipset prosesor dengan perubahan desain. Hal ini memungkinkan prosesor mengonsumsi lebih sedikit ruang pada bodi perangkat, seperti yang dilaporkan Phone Arena.

Disisi lain, sebagaimana yang telah dilaporkan sebelum ini mengungkapkan apabila Apple sudah hampir dapat dipastikan akan mengumumkan iPhone 7 besutan terbarunya ini pada bulan September 2016 mendatang ini, iPhone 7 ini disebut-sebut akan hadir dengan mengusung perubahan yang cukup signifikan dilihat dari segi desain yang akan dibawanya.

Perusahaan teknologi ternama yang berbasis di Cupertino ini tidak akan menggunakan nama iPhone 7 tahun ini, dan menyimpannya untuk tahun 2017, tahun perayaan 10 tahun sejak peluncuran iPhone orisinalnya

Share.