Tips Mudah Untuk Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO

Tips Mudah Untuk Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO
Nusantarapost.com Game mobile berupa Pokemon GO rupanya kini telah merajalela dikalangan pengguna smartphone. Game ini memang baru hitungan hari dirilis oleh sang developer game yaitu Nintendo, namun kiprahnya dalam dunia game tidak dapat diragukan lagi. Game Pokemon GO luar biasa dapat menyita banyak perhatian pengguna smartphone terlebih bagi para gamers yang tak sabar untuk bermain game ini.

Baik untuk perangkat iOS ataupun Android, game ini cukup menyita perhatian. Jika kamu salah satunya yang menggemari Pokemon, pastinya taka sing dengan karakter Pokemon kuning yang terkenal di game ini. Ya, tentu siapa lagi kalo bukan Pikachu yang memang notabennya menjadi tokoh utama di film cartoon Pokemon.

Pikachu adalah Pokemon yang termasuk ke dalam golongan tipe listrik dengan bentuk seperti tikus bewarna kuning. Tidak semua orang tahu dan bisa mendapatkan Pikachu pada awal permaian.

Untuk mendapatkan Pikachu, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa dicoba. Saat permainan dimulai, pokemon yang ditawarkan oleh Profesor Willow adalah Bulbasaur yang berbentuk katak besar, Charmander seekor dinosaurus, dan Squirtle yang berbentuk seperti kura-kura. Ketiganya termasuk dalam golongan pokemon red dan blue.

Walaupun Pikachu tidak dapat digolongkan dalam ategori Pokemon Legendaris di Pokemon Go, Pokemon bertipe Listrik untuk cukup terkenal dan banyak dicari para Pokemon Master. Nah, Untuk kamu yang tertarik mendapatkan Pokemon tangguh yang satu ini, kali ini kita akan sedikit membahas tentang trik yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Pikachu pada awal permainan Pokemon Go.

Cara agar anda bisa mendapatkan Pikachu dengan mudah pada saat bermain game Pokemon GO tentu dapat anda gunakan cara dibawah ini, agar bisa mengukuhkan kedudukan dalam game yang saat ini sedang booming tersebut. Inilah ulasan cara mendapatkan Pikachu pada game Pokemon GO dengan mudah :

Pertama, pastikan kamu membuat akun baru sebelum memulai berburu Pikachu di Pokemon Go. Sebab, trik kali ini hanya akan dapat dilakukan diawal permainan Pokemon Go.

Pada Awal permainan Pokemon Go, kamu akan diberikan 3 pilihan Pokemon yang akan menjadi Pokemon pertama kamu.
Yang perlu diingat, ‘Jangan ambil salah satu dari ketiga Pokemon itu’. Jalan beberapa langkah hingga ketiga pokemon tersebut muncul untuk beberapa kalinya.

Lakukan hal itu sebanyak 4 kali, dan pada kemunculan ke 5 secara otomatis Pikachu akan ikut muncul bersama dengan ketiga Pokemon sebelumnya.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan Pikachu dan menjadikannya Pokemon pertama yang kamu miliki.

Share.