Coolpad Garap Smartphone Spesial Untuk Para Pecinta Selfie

Coolpad Garap Smartphone Spesial Untuk Para Pecinta Selfie
Nusantarapost.com Coolpad merupakan salah satu merek smartphone dunia yang terus membentangkan sayapnya menghadapi padat dan ketatnya persaingan dalam pasar industri smartphone dunia. Saat ini perusahaan global tersebut telah disibukkan dalam penggarapan project terbarunya yaitu sebuah ponsel pintar yang sengaja mereka hadirkan untuk para pecinta selfie atau foto sendiri.

Coolpad melihat permintaan pasar, saat ini seperti banyak sekali orang-orang di Indonesia yang sangat menggemari aktivitas selfie, wefie atau juga groufie. Umumnya bagi mereka yang menggemari aktivitas tersebut memakai smartphoen yang menggunakan layar dengan ukuran atau bentang luas layar lebih lebar sehingga akan mendapatkan pemandangan yang luas ketika mengambil foto.

Apalagi, jika melihat penjualan masif dari tongsis saat ini sehingga membuat selfie semakin beredar luar dikalangan masyarakat terutama bagi para pemuda yang ada di Indonesia. Berfoto selfie seakan-akan seperti menjadi tren smartphone masa kini, sehingga mendorong pula banyak vendor smartphone yang saling beradu untuk dapat menyuguhkan smartphone khusus selfie dengan dibekali oleh spesifikasi kamera depan yang cukup mumpuni.

Dengan adanya tren gaya foto selfie seperti ini, maka pihak Coolpad pun membuat suatu gebrakan baru. Dengan dibandu pula oleh adanya inovasi teknologi terbarunya akan hadir dengan membawa sebuah smartphone besutan anyarnya yang mereka khususkan untuk para penggemar foto selfie.

“Setelah sukses meluncurkan Coolpad Max dan Max Lite, Coolpad akan segera meluncurkan ponsel khusus selfie terbarunya yang modis dan memiliki layar lebar yang ditujukan untuk semua kalangan,” ujar Coolpad Indonesia Branding Director, Natalie Chen.

Smartphone selfie terbaru dari Coolpad memiliki resolusi 8 MP untuk kamera depan dengan fitur deteksi umur dan beautify, membawa selfie ke level selanjutnya. Ponsel baru ini juga dilengkapi dengan layar IPS 5,5 inci 2,5D dan juga meningkatkan pengalaman dalam bermain game serta menonton video.

Smartphone selfie Coolpad ini juga telah didukung oleh adanya sistem operasi dari Android Marshmallow 6.0 sebagai OS yang dijalankannya. Serta berbicara mengenai kinerja sang vendor telah mendukungnya dengan adanya RAM yang memiliki kapasitas 2 GB sehingga dapat memungkinkan pengguna menjalankan kegiatan multitasking dengan mudah tanpa lemot.

Tampilan Cool UI 8.0 yang keseluruhannya baru selain menawarkan pengalaman yang lebih baik juga akan membawa penyegaran seperti adanya control center yang baru, tiga jari untuk screen shot, dan fungsi pintar lainnya.

Smartphone ini hadir dengan membawa desain yang cukup tipis, teknologi Coolpad yang paling canggih dari segi desain dan membawa tampilan modis juga elegan dengan adanya teknologi dari pahatan laser 3D yang ada pada ponsel ini.

Apabila smartphone tersebut memiliki ukuran layar yang terlalu besar untuk para penggunanya, maka selfie smartphone terbaru dari Coolpad ini juga menawarkan fungsi operasi satu-tangan yang memungkinkan Anda mengoperasikan ponsel dalam tampilan layar yang lebih kecil.

Share.