OS Android Marshmallow Kini Sambangi Sony Xperia M4 Aqua

OS Android Marshmallow Kini Sambangi Sony Xperia M4 Aqua
Nusantarapost.com Kabar baru kini menghampiri anda pengguna smartphone buatan Sony yaitu Sony Xperia M4 Aqua. Pasalnya, belum lama ini tersiar kabar bahwa sang vendor yang berasal dari Jepang tersebut rupanya telah menyiapkan amunisi untuk menghadirkan update sistem operasi Android Marshmallow untuk Sony Xperia M4 Aqua.

Pihak Sony sendiri yang mengutarakan janjinya ini untuk segera menghadirkan OS terbaru besutan Google tersebut ke perangkat smartphone Sony Xperia M4 Aqua. Oleh karena itu, bagi anda pengguna smartphone ini cukup dengan sabar menunggu waktu saja kapan pihak Sony akan menggulirkan update OS terbaru yang kaya akan fitur baru ini.

Sebagaimana dilansir dari laman GSM Arena bahwa untuk update OS Android Marshmallow ini akan segera diluncurkan sebagai firmware (26.3.A.0.131) dan telah disertifikasi oleh PTCRB. Versi perangkat lunak saat ini adalah 26.1.A.3.111, yang merupakan OS Android v5.0 Lollipop. Jadi, dengan firmware 26.3.A.0.131 menunjukkan bahwa Sony memang akan merilis OS Android Marshmallow ke Xperia M4 Aqua.

Namun sangat disayangkan karena sampai saat ini pihak Sony sendiri masih enggan untuk memberikan informasi lebih detil mengenai kapan jadwal tepatnya pembaruan sistem operasi Android Marshmallow ini akan diluncurkan untuk Sony Xperia M4 Aqua.

Mengulas kembali mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Sony Xperia M4 Aqua ini, hadir degnan membawa kesan seperti smartphone phablet. Ponsel ini terbilang memiliki beban yang cukup ringan yaitu 136 gram saja.

Denan dimensi body berukuran 145.5 x 72.6 x 7.3 mm Sony Xperia M4 Aqua memiliki ketipisan body yang sempurna. Meskipun ringan dan tipis, tidak mengurangi kemampuan ponsel ini yang tahan terhadap air di kedalaman maksimal 1.5 meter dalam waktu 30 menit.

Sedangkan pada sektor kameranya, smartphone Sony Xperia M4 Aqua ini hadir dengan membawa kamera yang cukup gahar. Untuk kamera utamanya hadir dengan lensa yang memiliki resolusi 13 megapiksel sehingga akan menghadirkan bidikan gambar yang cukup tajam bagi pengguna.

Apalagi dalam ketahanan Sony Xperia M4 Aquos ini terhadap kedalaman air, maka pengguna pun juga bisa mengambila gambar dengan memanfaatkan kamera smartphone tersebut meskipun berada dalam posisi under water. Jadi dapat dipastikan apabila kualitas gambarnya keren dan memukau mata yang memandangnya.

Sementara pada sektor konektivitas, Sony Xperia M4 Aqua juga memiliki fitur konektivitas yan cukup memadai yaitu dengan adanya teknologi 4G LTE untuk konektivitas internet yang cukup luas. Dilengkapi pula dengan danya Bluetooth, Wifi dan koneksi kabel USB.

Share.