Hasil Benchmark AnTuTu Xiaomi Mi Max Capai Angka 81 Ribu Poin

204

Sumber : Google

Nusantarapost.com – Xiaomi patut berbangga hati terkait dengan hasil perhitungan benchamrk AnTuTu yang mencatat skor cukup tinggi untuk perangkat baru Xiaomi Mi Max yang belum lama ini diluncurkan oleh Xiaomi. Dalam hasil perhitungan Benchmark AnTuTu tersebut, Xiaomi Mi Max yang hadir dengan layar bongsor tersebut mencetak sebanyak 81 ribu poin, sungguh angka yang memuaskan bagi sang vendor.

Lihat Juga :

Tak Hanya Luncurkan Mi Max, Xiaomi Juga Resmi Meluncurkan MIUI 8 Dengan Fitur Menarik

Phbalet ini telah secara resmi diluncurkan pada tanggal 10 Mei 2016 kemarin yang membawa layar dengan luas mencapai 6,44 inci dengan balutan body metal dan tampak elegan sehingga menjadikan phablet ini tampak sangat premium.

Xiaomi Mi Max tersebut juga akan dibekali dengan sektor user interface terbaru yang dikembangkan Xiaomi yakni MIUI 8. Layar tablet ini telah didukung oleh adanya teknologi panel IPS LCD capasitive touchscreen, yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan mencapai 342 ppi pixels density, Xiaomi Mi Max juga menyematkan kemampuan multitouch yang akan membantu penggunanya mengoperasikan layar Xiaomi Mi Max dengan lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan.

Tak lupa sang vendor menyematkan adanya lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang akan membuat layarnya hadir dengan lebih tangguh dan terlindung dari setiap goresan benda tajam yang mungkin terjadi selama anda menggunakannya. Xiaomi Mi Max mengusung teknologi terbaru OS android v6.0 Marshmallow guna menampilkan pengolahan program yang lebih futuristik.

Phablet ini tampil dalam tiga varian yang memiliki perbedaan pada sektor dapur pacu yang ditanamkannya. Untuk Xiaomi Mi Max versi pertama yang menggunakan Snapdragon 650, akan dibekali dengan otak CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Dual-Core 1.8 GHz Cortex-A72 yang akan menjamin berjalannya program pada Xiaomi Mi Max kian lancar serta dapat diandalkan.

Sementara untuk Xiaomi Mi Max versi Snapdragon 652, kabarnya akan dibekali dengan dua otak CPU berbasis Quad-core dengan clock speed masing-masing 1.4 GHz dan juga 1.8 GHz. Meskipun begitu, pada bagian sistem pengolahan grafik kedua versi Xiaomi Mi Max tersebut akan sama-sama dihuni oleh GPU Adreno 510 yang akan bekerja maksimal memanjakan para penggunanya dengan tampilan grafik yang mempuni.

Untuk sektor memori internal yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Max ini juga terdiri dari tiga pilihan yang terdiri dari dua versi RAM 3GB dengan dukungan memori internal 32GB dan 64GB, ditambah satu Xiaomi Mi Max versi 4GB yang didampingi dengan memori internal dengan kapasitas hingga 128GB.

Tak cukup sampai disitu, Xiaomi Mi Max kian memaksimalkan ruang penyimpanannya dengan menawarkan slot memori eksternal yang diklaim mampu membaca microSD hingga kapasitas ‘Max’ mencapai 200GB.

Pada bagian fotografinya, Xiaomi Mi Max menghadirkan lensa kamera 16 Megapixels yang ditanamkannya pada bagian belakang smartphone, kamera utama Xiaomi Mi Max tersebut sanggup merekam video dengan resolusi Full HD berukuran 1080p. Dilengkapi oleh adanya fitur LED Flash dan Autofokus smartphone. Sementara pada kamera depannya yang digunakan untuk selfie serta video call disajikan adanya kamera dengan resolusi 5 megapiksel.

Share.