Nonton Bola Live Streaming Levante VS Barcelona

Levante VS BarcelonaBarcelona menghadapi tes tandang ke Levante, mereka musim ini pada hari Minggu tanggal 13-05-2018 yang disiarkan langsung di beIN Sport 2, melanjutkan pencarian mereka untuk pergi ke seluruh kampanye La Liga tak terkalahkan.

Tim Catalan terakhir kalah dalam pertandingan liga pada 8 April 2017, ketika mereka dikalahkan 2-0 oleh Malaga, dan telah mengatur rekor sepanjang masa untuk pertandingan tak terkalahkan, dengan 43 pertandingan tak terkalahkan sejak hari itu.

Di belakang Clasico yang berapi-api akhir pekan lalu, Ernesto Valverde dapat mengatasi tantangan terberat musim ini – laga tandang terakhir mereka di Levante – sebelum mereka menjamu Real Sociedad, yang rekor tak terkalahkannya mereka bubar, akhir pekan depan di Nou Camp.

Meskipun demikian, Valverde masih merefleksikan kegagalan klub untuk maju melampaui perempatfinal Liga Champions dalam membangun pertandingan, sementara mengakui ia menikmati musim pertama yang kuat di klub.

“Di klub ini Anda diharapkan untuk memenangkan segalanya,” kata Valverde. “Kami belum memenangkan segalanya tetapi benar juga kami mengalami kesulitan di awal musim dan kami telah melampaui banyak harapan.

“Kami mengalami hari yang buruk di Roma di Liga Champions dan itu telah menjerat kami. Tapi tetap saja, ini adalah musim yang hebat.”
Kenaikan Levante dari abu telah menyelamatkan mereka dari degradasi, dengan lima kemenangan dari enam membawa mereka menjauh dari tiga terbawah ke keselamatan relatif.
Banyak dari itu telah turun ke pelatih kepala baru Paco Lopez, yang mengambil alih pada awal Maret, dan telah melihat timnya kalah hanya sekali, ke Atletico Madrid, sejak saat itu.

“Itu penting untuk mengubah dinamika tetapi saya tidak tahu apa yang berubah begitu banyak,” kata Lopez. “Apa yang kami miliki adalah sikap dan komitmen dan itu adalah kuncinya.”
Sergi Roberto akan dilarang menyusul bentrokan dengan Marcelo melawan Real Madrid akhir pekan lalu, sementara Samuel Umtiti diragukan dengan masalah lutut.
Untuk Levante, bek kiri Tono dan gelandang Chieck Doukoure keduanya akan absen dalam pertandingan karena cedera.

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Semedo, Mina, Vermaelen, Alba; Dembélé, Paulinho, Rakitic, Coutinho; Suárez, Alcácer

Levante (4-4-2): Oier; Coke, Postigo, Chema, Luna; Bardhi, Lerma, Campaña, Morales; Jason, Boateng

Link  : Live Streaming Bola

Share.