Nonton Bola Live Streaming Shouthampon Vs Manchester City Premier League

Shouthampon Vs Manchester City Premier LeagueManchester City akan terlihat untuk menandatangani kampanye kemenangan Premier League mereka dengan menekan angka 100 poin ketika mereka melakukan pertandingan ke Southampton pada hari minggu tanggal 13-05-2018 yang dapat kalian saksikan di tayangan beIN Sport 1. Sisi Pep Guardiola memecahkan rekor untuk poin terbanyak yang dimenangkan oleh juara Premier League ketika mereka mengalahkan Brighton 3-1 pada Rabu malam, pindah ke 97 poin dan melampaui 95 poin jarak Chelsea dari musim 2004/05.

Kemenangan melawan Orang Suci akan melihat mereka mencapai abad ini, dan menjadi tim pertama yang melakukannya di papan atas Inggris dan rekor City yang jatuh telah membantu tim untuk tetap fokus, menurut Guardiola. Dia berkata: “Kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan. Itu tidak diragukan. Kami telah melakukan itu sepanjang musim. Dalam beberapa minggu terakhir angka-angka ini telah membantu kami tetap fokus.

“Ada banyak [momen spesial musim ini]. 18 pertandingan menang berturut-turut adalah alasan kami memenangkan liga. Itu adalah titik kunci musim ini.” Ini adalah cerita yang kontras untuk Southampton, yang masih secara matematis dalam bahaya degradasi, meskipun mereka tiga poin di depan Swansea di tempat ke-18.Mereka juga memiliki keunggulan sembilan gol pada selisih gol, dan akan membutuhkan ayunan 10 gol, kerugian bagi City ditambah kemenangan Swansea melawan Stoke yang sudah terdegradasi untuk melihat mereka jatuh ke Championship.

Pencetak gol terbanyak Sergio Aguero adalah satu-satunya absen utama Manchester City. Striker Argentina, yang telah mencetak 30 gol musim ini, telah melewatkan bulan terakhir kampanye dengan cedera lutut.
Guardiola mungkin membuat beberapa perubahan setelah menyerahkan mulai langka untuk Claudio Bravo, Yaya Toure dan Danilo dalam bentrokan Rabu melawan Brighton. Mario Lemina menghadapi tes kebugaran terlambat ke depan untuk Southampton. Mantan gelandang Juventus itu sedang berjuang melawan keluhan hamstring, dan belum berlatih minggu ini. Jan Bednarek akan absen karena cedera kepala saat Southampton mencari untuk mengkonfirmasi status top-flight mereka.

Saints telah memenangkan hanya satu dari sembilan pertemuan terakhir Liga Primer dengan Man City (D2 L6), menang 4-2 di kandang pada Mei 2016, sebagian besar berkat hat-trick Sadio Mane. Man City telah memenangkan dua dari tiga kunjungan terakhir mereka ke St Mary’s di Liga Premier (L1), dengan kemenangan keduanya dengan skor 3-0. The Saints telah mengumpulkan delapan poin dalam empat pertandingan Liga Primer terakhir mereka (W2 D2), sebanyak yang mereka pilih dalam 12 kombinasi sebelumnya (W1 D5 L6).
City juga bisa menjadi tim pertama yang mencatat 32 kemenangan dalam sebuah kampanye papan atas Inggris, dengan penghitungan mereka saat ini 31 rekor bersama bersama Spurs di 1960-61.

Memang, kemenangan untuk City juga akan membuat mereka menciptakan rekor baru untuk kemenangan tandang terbanyak (16) dan poin (50) di musim Premier League.
Sebelum menjadi manajer Manchester City di tahun 2008, Mark Hughes tidak pernah kalah melawan mereka di Premier League (W4 D4 L0). Sejak pergi, dia hanya memenangkan dua dari 13 pertemuan liga melawan Warga Negara (D3 L8).

Link  : Live Streaming Bola

Share.