Nonton Bola Live Streaming Manchester United VS Waterford Siaran Langsung Piala FA

Piala FAManchester United akan mencari momentum positif menjelang final Piala FA ketika menghadapi Watford di Old Trafford pada Minggu tanggal 13-05-2018 yang ditayangkan lansung di beIN Sport 3 pada pukul 21.00 WIB. Manchester United menjamin menyelesaikan Premier League terbaik mereka dalam lima tahun setelah hasil imbang 0-0 dengan West Ham pada Kamis yang disegel tempat kedua. Namun, mereka agak tertatih-tatih ke arah garis finish karena tidak menang dan tidak mencetak gol di dua pertandingan Premier League terakhir mereka, yang telah menyebabkan Jose Mourinho mempertanyakan mentalitas beberapa pemainnya.
Old Trafford telah menjadi benteng musim ini karena United telah memenangkan 20 dari 25 pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini dengan pertahanan kokoh mereka terbukti sulit untuk dipecahkan – mereka telah membuat 18 clean sheet musim ini di liga.

Watford, yang telah diam-diam pergi tentang bisnis mereka musim ini, mengamankan kemenangan pertama mereka dalam delapan pertandingan Liga Premier melawan Newcastle pekan lalu. Mereka telah mengambil hanya dua poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka sebelum melihat dari Toon.
Mourinho telah menegaskan dia akan mengingat ke depan Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk pertandingan terakhir Premier League Manchester United musim ini di kandang melawan Watford.
Pasangan itu berada di bangku cadangan untuk hasil imbang tanpa gol Kamis di West Ham sebagai Mourinho membuat delapan perubahan – dengan bos United mengatur untuk mengocok paknya sekali lagi melawan Hornets.

Romelu Lukaku (pergelangan kaki) dan Marouane Fellaini (otot) akan absen tetapi duo internasional Belgia akan mendorong agar fit untuk final Piala FA. Michael Carrick akan memulai final liga Minggu, untuk apa yang akan menjadi penampilan terakhir gelandang 36 tahun di Old Trafford sebelum menggantung sepatu botnya.
Younes Kaboul, Tom Cleverley, Tommie Hoba dan Stefano Okaka tetap dikesampingkan untuk Watford, sementara Andre Carrillo Diaz dan Nathaniel Chalobah bisa berkompetisi. Manchester United telah memenangkan 13 dari 14 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi dengan Watford, kalah hanya di Vicarage Road pada September 2016 (1-3). Watford tidak pernah menang dalam 10 kunjungan teratas ke Old Trafford (D2 L8), kehilangan masing-masing enam terakhir berturut-turut.

Ini adalah pertama kalinya Watford menyelesaikan kampanye penerbangan jauh dari rumah sejak 1987-88, ketika mereka kalah 2-1 di Luton Town. Setan Merah telah memenangkan lebih banyak pertandingan terakhir dalam kampanye Liga Premier daripada pihak lainnya (17), kalah hanya melawan Spurs di 2000-01 dan West Ham pada 2006-07. Memang, kekalahan melawan West Ham adalah satu-satunya saat Man Utd kalah dalam 23 pertandingan terakhir mereka telah menyelesaikan musim top-flight di kandang (W17 D5). Sebelum itu, kekalahan terakhir mereka adalah melawan Sunderland pada 1967-68.

The Hornets gagal mencetak gol dalam delapan laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi, sejak gol Andre Gray di Etihad pada 2 Januari. Hanya sekali dalam sejarah mereka, mereka memiliki permainan tandang yang lebih panjang tanpa gol (10 antara April dan September 1972). Ini akan menjadi pertandingan Premier League ke-500 di Old Trafford – tanah telah melihat lebih banyak gol daripada yang lain dalam kompetisi (1406). Kekalahan Mourinho hanya pada hari penutupan kampanye Premier League datang dengan Chelsea melawan Newcastle pada 2005-06 (W3 D2 sebaliknya). Alexis Sanchez telah mengantongi enam gol dalam empat pertandingan Liga Primernya melawan Watford (3 gol, 3 assist).

Troy Deeney telah mencetak tiga gol Premier League melawan Manchester United, semua dari titik penalti. Hanya Steven Gerrard (4) yang mencetak lebih banyak tendangan penalti melawan Setan Merah dalam kompetisi.

Link  : Live Streaming Bola

Share.