Nonton Bola Live Streaming Liverpool VS Brighton Siaran Langsung Liga Premier

Liverpool VS BrightonLIVERPOOL bisa tanpa lini depan Sadio Mane untuk pertandingan Liga Premier terakhir musim ini di kandang Brighton. Mane, yang absen lima pertandingan pada awal musim dengan keluhan hamstring, telah mengalami cedera baru dalam menyambut pertandingan dengan Brighton hari minggu tanggal13-05-2018 pada pukul 21.00 yang ditayangkan langsug di beIN Sport 3.

Cedera Mane bisa membuat Adam Lallana menjadi peran awal saat Liverpool berusaha untuk mengakhiri hasil empat besar pada hari terakhir musim liga. Hari terakhir penting lainnya menanti The Reds yang turun ke Anfield untuk terakhir kalinya musim ini membutuhkan hanya satu poin melawan Brighton untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions. Tugas ini tampak sederhana tetapi akan dibuat lebih ketat dengan Liverpool berpotensi tanpa 19-gol Mane, yang menyajikan cedera lain yang tidak tepat waktu.

Ini jauh dari ideal seperti yang dibutuhkan The Reds untuk melewati batas untuk memastikan situasi berbahaya karena harus mengalahkan Real Madrid agar lolos ke Liga Champions musim depan dihindari.
Dan itu akan memaksa Klopp untuk pergi tanpa garis pilihan pertama ke depan untuk bentrokan membuat-atau-istirahat, juga meninggalkan keputusan kunci dengan siapa yang harus dikerahkan dalam ketidakhadiran Senegal.

Bos Liverpool Jurgen Klopp, yang timnya harus menghindari kekalahan untuk mengalahkan Chelsea ke posisi empat besar, mengatakan: “Ini bukan cedera yang sama. Ini masalah baru. ”
Bek Joe Gomez adalah pemain terbaru yang harus dikeluarkan sebelum akhir musim setelah menjalani operasi pergelangan kaki minggu ini, bergabung dengan Emre Can, Alex Oxlade-Chamberlain dan Joel Matip di daftar cedera.

Sementara itu, manajer Brighton, Chris Hughton, tidak memiliki kekhawatiran seleksi baru menjelang perjalanan mereka ke Anfield. Pencetak gol terbaik Seagull, Glenn Murray mendorong penarikan kembali setelah ditinggalkan di bangku cadangan yang mendukung Leonardo Ulloa untuk kekalahan pertengahan pekan di Manchester City. Rekor penandatanganan Jurgen Locadia dan gelandang Beram Kayal berada di pertikaian untuk memulai langka.

Namun gelandang veteran Steve Sidwell, yang tidak tampil sepanjang musim, masih absen karena cedera.

Tim Liverpool: Karius, Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson, Henderson, Wijnaldum, Milner, Salah, Firmino, Mane, Mignolet, Clyne, Klavan, Moreno, Lallana, Woodburn, Ings, Solanke.

Tim Brighton: Ryan, Krul, Maenpaa, Goldson, Schelotto, Bruno, Bong, Dunk, Duffy, Rosenior, Suttner, Skalak, Stephens, Kayal, Propper, Knockaert, March, Gross, Izquierdo, Murray, Baldock, Ulloa, Locadia, Hemed.

Share.