Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-16 Nonton Siaran Langsung Bola Live Streaming RCTI Dan MNC TV Rabu 14 dan Kamis 15 Desember 2016

Jadwal Liga InggrisSetelah menyelesaikan matchday ke 15 pada hari Minggu lalu (11/12), tengah pekan ini Rabu (14/12) gelaran pekan ke 16 Liga Inggris akan segera kembali digelar hingga berakhir pada hari Kamis (15/12). Pada hari pertama sebanyak dua partai seru telah dijadwalkan untuk kembali melanjutkan keseruan di ajang Liga Inggris, sedangkan 8 partai seru lainnya akan berlangsung pada hari kedua.

Pada hari pertama Rabu (14/12), laga antara tuan rumah yang akan menjamu tamunya Leicester City di Vitality Stadium pada pukul 02.45 WIB akan menjadi partai pembuka gelaran pekan ke 16 di ajang Liga Inggris bersamaan dengan laga di Goodison Park antara Everton yang akan menjamu Arsenal. Kedua tim tamu The Foxes dan The Gunners sama-sama berbekal kemenangan pada laga terakhir mereka pekan lalu. Keduanya pun akan menghadapi kubu tuan rumah yang sama sama barus saja menelan kekalahan dari lawan-lawannya pada pekan terakhir di Liga Inggris. Bournemouth harus turun ke peringkat 12 setelah kalah dari Burnley 3-2, sedangkan Everton turun satu peringkat ke urutan 9 setelah menelan kekalahan dari Watford dengan skor yang sama 3-1.

Pada hari kedua Kamis (15/12) sebanyak tiga partai akan memulai laga terlebih dahulu pada pukul 02.45 WIB, yang ketiganya akan menyajikan partai seru. Laga di Riverside Stadium akan mempertemukan Middlesbrough yang akan menjamu Liverpool. Kubu tuan rumah yang harus turun drastis ke urutan 16 akan kembali mempersulit langkah Liverpool untuk bersaing di papan atas setelah hanya bermain imbang di Anfield kala menjamu West Ham. Kemudian West Ham pun akan kembali berlaga di rumah sendiri menjamu tamunya Burnley. Selain itu, ada pula laga seru di Stadium of Light yang akan mempertemukan tuan rumah Sunderland yang kembali menjadi juru kunci setelah menelan kekalahan telak dari Swansea 3-0 dan kali ini mereka akan menghadapi tim kuat sang pemuncak klasemen Chelsea.

Ketiga laga tersebut akan diikuti oleh lima laga lainnya yang juga akan berlangsung serentak pada pukul 03.00 WIB. Setelah menelan kekalahan dari The Foxes, kali ini The Citisen akan kembali berlaga di Etihad menjamu lawannya Watford yang berbekal kemenangan. Sementara tim sekota The Citizen si Setan Merah akan bertandang ke Shelhurst Park untuk menghadapi tuan rumah Crystal Palace untuk kembali meraih tiga angka mengejar para pesaingnya di lima besar.

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke 16 :
Rabu, 14 Desember 2016 :
02.45 WIB Bournemouth vs Leicester City
02.45 WIB Everton vs Arsenal – RCTI

Kamis, 15 Desember 2016 :
02.45 WIB Middlesbrough vs Liverpool
02.45 WIB West Ham vs Burnley
02.45 WIB Sunderland vs Chelsea
03.00 WIB Manchester City vs Watford
03.00 WIB West Bromwich Albion vs Swansea City
03.00 WIB Stoke City vs Southampton
03.00 WIB Crystal Palace vs Manchester United – RCTI
03.00 WIB Tottenham vs Hull City

Share.