Selanjutnya, Samsung Akan Gunakan Satu Versi Layar Untuk Seri Galaxy S

samsung Galaxy SNusantarapost.com Samsung Galaxy seri S dari vendor asal Korea Selatan ini memang diketahui hadir dalam dua versi layar yang terdir dari adanya layar datar dan juga layar lengkung. Untuk saat ini, sudah menjadi identitas yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S.

Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung tidak akan merilis dua versi layar lagi untuk Samsung Galaxy seri S. Samsung dirumorkan hanya akan menggunakan layar dual edge yang memiliki desain layar melengkung untuk digunakan kedepannya.

Hal tersebut seperti bagaimana dilansir dari dari laman Ubergizmo menyebutkan bahwa brand nomor satu tersebut sudah tidak akan lagi membuat Samsung Galaxy S dalam dua versi layar mendatar dan lengkung.

Samsung sendiri menyusun rencana hanya akan membuat ponsel berlayar lengkung atau dual edge untuk kedepannya. Kabar ini disampaikan oleh DJ Koh, presiden Samsung pada beberapa waktu yang lalu.

Disebutkan menurut pernyataan oleh yang dituturkan oleh DJ Koh, menurutnya apabila Samsung saat ini tengah melakukan pertimbangan layar edge untuk menjadi identitas dari jajaran smartphoen Samsung galaxy S.

“kami sedang memikirkan untuk menjadikan layar tipe Edge sebagai identitas utama, bagi line up Galaxy seri S,” tuturnya.

Namun, disisu lain mesikipun hal demikian itu sudah diutarakan, akan tetapi orang nomor satu Samsung ini masih belum dapat memberikan kepastian mengenai kapan Samsung akan menjalankan rencananya tersebut. Pun demikian, beberapa pihak menyebut Note 7 yang baru saja diperkenalkan dapat menjadi tolok ukur untuk perusahaan itu selanjutnya.

Seperti diketahui, berbeda dari pola umumnya, Galaxy Note 7 hanya hadir dengan versi layar lengkung. Terlebih, perusahaan itu tak lagi menyertakan embel-embel nama Edge yang menjadi ciri khas perangkat berlayar lengkung untuk pertama kalinya.

Cara Samsung pada saat meluncurkan dua model smartphone andalan ini memang sudah dilakukan sejak tahun 2015 lalu. Pada saat ini, Samsung Galaxy S6 menjadi model pertama yang dihadirkan oleh Samsung dalam dua pilihan versi layar yaitu layar datar dan layar dual edge atau melengkung pada sisi sampingnya.

Rupanya, gaya layar yang demikian ini diikuti oleh kehadiran Galaxy S7 yang memiliki dua versi, yakni Galaxy S7 reguler dan Galaxy S7 dan kabarnya kedua ponsel tersebut masih menjadi ponsel andalan Samsung untuk tahun ini.

Share.