Nonton Bola Siaran Langsung Live Streaming Intermilan Vs Sassuolo Liga Italia Serie A

Intermilan Vs SassuoloKita semua tahu apa yang ada di telepon. Kita semua tahu apa yang dipertaruhkan. Sekarang, Inter Milan harus melakukan bagiannya untuk sampai di sana. Dalam perlombaan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan, peta jalannya ditata dengan sangat baik: menang dan Anda masuk. Itu dimulai dengan pertarungan hari Sabtu Tanggal 13-05-2018 Pukul 01.45 dengan Sassuolo di San Siro yang ditayangkan langsung di JAK TV.

Berkat dasi Atalanta dengan Lazio, Nerazzurri berada dalam jarak yang sangat dekat dengan tempat di Eropa. Saat ini, Inter berada di tempat kelima di Serie A, dua poin dari Lazio. Kemenangan hari Sabtu setidaknya membuat Inter selaras dengan tim ibukota menuju ke final musim minggu depan di Roma untuk semua kelereng.
Anda dapat mengharapkan pengaturan kejuaraan di San Siro karena Inter tidak dapat mengorbankan poin apa pun melawan tim Sassuolo yang duduk di peringkat 12 di Serie A. Kemenangan 1-0 minggu lalu melawan Sampdoria semuanya tetapi mengamankan posisi Sassuolo di musim depan terbaik di Italia.
“Ini adalah tahun yang sulit, di mana kami telah mempersulit hidup kami sendiri,” kata gelandang asal Ghana Alfred Duncan ke GhanaWeb.com. “Akhirnya, kami akan mencoba untuk bersenang-senang dengan cara terbaik dalam dua terakhir ini, dan kami akan mencoba memberikan kesinambungan pada hasil yang sudah melawan Inter.”

Setelah serangkaian hasil imbang empat kali berturut-turut, Sassuolo telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka – termasuk 1-0 melawan Fiorentina tiga pekan lalu.
Sassuolo dapat memainkan spoiler melawan Inter karena kekalahan ke Green dan Black akan tetapi menghilangkan Nerazzurri dari kualifikasi Liga Champions jika Lazio mengalahkan Crotone Minggu. Minggu berikutnya, Sassuolo menutup musim melawan Roma, yang dua poin di Lazio di posisi ketiga, tetapi bisa turun ke posisi keempat dengan kerugian ditambah dengan sepasang kemenangan Inter.
Tentu saja, kita semua tahu skenarionya. Jika Inter menang, mereka bisa mengikuti Lazio atau melompati mereka ke posisi keempat dengan pertandingan terakhir musim ini memainkan implikasi besar. Jika Inter kalah, mereka harus berharap Crotone mengalahkan Lazio di kandang. Jika Lazio menang dan Inter kalah, Nerazzurri harus puas dengan Liga Eropa musim depan terlepas apakah mereka mengalahkan Lazio di minggu terakhir musim ini, kecuali jika selisih gol lebih tinggi untuk Inter.

Untuk Inter, mereka akan mendapatkan Matias Vecino dan Danilo D’Ambrosio kembali dari skorsing sementara Roberto Gagliardini mungkin tersedia karena cedera hamstring tetapi bisa digunakan dengan hemat. Joao Miranda tetap dipertanyakan untuk pertandingan.
“Kami akan mengevaluasi Miranda antara malam ini dan besok pagi. Untuk tidak memainkannya sudah merupakan masalah pencegahan, ”kata Spalletti. “Kami akan membicarakan tentang Gagliardini minggu depan. Vecino masih harus dinilai, ada banyak hal di belakang pertandingan ini tetapi pertama-tama, kami harus menang. Borja Valero adalah maestro dalam menghubungkan berbagai bagian tim dan bermain dalam lalu lintas. ”
Inter telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan itu. Striker Mauro Icardi saat ini duduk di 28 gol liga – satu kembali dari Lazio Ciro Immobile. Khouma Babacar memimpin Sassuolo mencetak gol dengan enam pada musim ini.
Marcelo Brozovic – yang telah menemukan performa terbaik – Ivan Perisic dan Antonio Candreva masing-masing memiliki delapan assist untuk Nerazzurri. Secara ofensif, Inter memiliki keunggulan kuat karena Sassuolo telah mengijinkan 57 gol di musim ini dan memiliki minus-30 gol – diikat untuk ketiga terburuk di Serie A.

Live Streaming Bola

Share.