Nonton Bola Siaran Lansung Live Streaming Bayern Munchen VS Stuttgart Malam ini

Bayern Munchen VS StuttgartJuara Bundesliga Bayern Munich menyambut kejutan divisi Liga Europa, VfB Stuttgart, ke Allianz Arena akhir pekan ini tepatnya hari sabtu tanggal 12-05-2018 dalam apa yang akan menjadi pertandingan terakhir Jupp Heynckes yang bertanggung jawab di Bavaria. Yang tayangkan di saluran Fox Sport 3.

Final DFB-Pokal melawan Eintracht Frankfurt hanya sekitar sudut, tetapi Bayern akan bersemangat untuk dimasukkan ke dalam satu tampilan terakhir melawan tim yang terancam degradasi pada awal tahun ini. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang matchday terakhir Bundesliga.
Bayern Munich melengkapi kampanye treble-winning bersejarah mereka selama musim 2012/13 dengan kemenangan di final DFB-Pokal melawan tidak lain dari lawan mereka akhir pekan ini, Stuttgart.
Thomas Müller mencetak satu-satunya gol pada babak pertama sebelum mantan striker Swabia dan sekarang Mario Gómez mencetak gol hanya sekitar 16 menit setelah restart. Tapi Bavarians harus menanggung apa yang dikenal di Liga Premier sebagai ‘waktu gelisah’ setelah veteran Austria Martin Harnik mencetak dua gol sendiri untuk menarik Stuttgart kembali ke permainan.
Namun Bayern Munich mempertahankan keunggulan sempit mereka untuk mengamankan trofi ketiga musim ini, hanya satu minggu setelah melewati Borussia Dortmund di final Liga Champions.

Pertempuran Kunci
Joshua Kimmich vs Erik Thommy
Mantan bek Stuttgart Joshua Kimmich tidak pernah berada di pihak yang kalah melawan tim lamanya, dan pemain berusia 23 tahun itu hanya pernah kebobolan satu gol ketika berbaris melawan Swabians. Tapi kembali penuh akan menghadapi tes mengejutkan akhir pekan ini karena ia terlihat mengandung salah satu ancaman terbesar dan paling murah di Stuttgart. Setelah pindah ke Mercedes-Benz Arena kembali pada bulan Januari hanya seharga £ 450k, gelandang sisi kiri sudah menawarkan kembalinya dua gol dan lima assist dalam 13 penampilan untuk klub.

Berita Tim
Pengunjung Sabtu akan tanpa gelandang bertahan keras mereka memukul Santiago Ascacibar setelah remaja Argentina itu dikirim off melawan TSG Hoffenheim pekan lalu. Andreas Beck dan Matthias Zimmermann juga diharapkan tidak hadir. Jérôme Boateng dan Arturo Vidal bisa membuktikan menjadi kerugian terbesar Bayern Munich akhir pekan ini, sementara cedera pada Kingsley Coman dan Juan Bernat telah membuat skuad juara bertahan tipis menjelang pertandingan. Meskipun Stuttgart akan melakukan perjalanan ke Bavaria akhir pekan ini penuh percaya diri akhir pekan ini, mengetahui bahwa kemenangan mengejutkan bisa mengamankan kualifikasi mereka ke Eropa, Bayern Munich harus memiliki cukup untuk melewati batas. Tuan rumah akan bersemangat untuk mengirim manajer legendaris mereka keluar dalam gaya di pertandingan terakhir Jupp Heynckes di Allianz Arena, dan pesta gelar Bundesliga mereka akan berjalan lancar di Bavaria pada hari Sabtu.

Link : Nonton Bola Live

Share.