Nonton Bola Siaran Langsung Getafe vs Atletico Madrid

Getafe vs Atletico MadridAtletico Madrid melakukan perjalanan singkat di seluruh kota untuk bermain melawan saingan lokal Getafe dalam pertandingan terakhir musim La Liga pada hari Sabtu Tanggal 12-05-2018 pada pukul 23.30 yang ditayangkan di beIN Sport 1. Atletico berharap untuk finis di posisi kedua di atas rival provinsi dan lebih kuat lainnya, Real Madrid, untuk kali ke-19 dalam 86 musim. Sementara Getafe duduk di urutan kedelapan dan mencari tempat di Liga Europa setelah sangat naksir untuk degradasi di awal musim.

Getafe tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka, memenangkan empat dari mereka dan akan menyukai peluang mereka untuk memperpanjang perjalanan mereka saat ini pada hari Sabtu. Bentuk Atleti di liga telah acuh tak acuh akhir-akhir ini dan mungkin disibukkan dengan final Liga Europa melawan Olympique de Marseille pada hari Rabu.

Classic Encounter

Getafe akan berharap bahwa mereka tidak memiliki pengulangan dari 7-0 thumping yang mereka alami di Vicente Calderon, ketika Atletico terakhir selesai di atas Real di La Liga di musim 2013/14. Atleti dinobatkan sebagai juara Spanyol di musim itu untuk kesepuluh kalinya dan meronta-ronta dari Getafe terbukti menjadi kemenangan terbesar mereka di musim ini dan melambangkan keunggulan mereka di La Liga tahun itu. Sebuah gol dari Raul Garcia dan David Villa, serta gol dari Adrian dan Diego Costa, memastikan kemenangan, tetapi Getafe tidak membantu diri mereka sendiri. Gol bunuh diri dari Lopo dan kartu merah untuk Juan Valera hanya membantu tim Atleti yang sudah bersemangat.

Los Rojiblancos memenangkan musim ini, 2-0, di pertandingan pertama antara kedua belah pihak di tanah baru mereka, stadion Wanda Metropolitano. Costa tampaknya menyukai pertandingan ini, dia mencetak gol lagi, kali ini di pertandingan pertamanya kembali untuk klub setelah absen empat tahun dari Madrid. Pemain depan Spanyol meskipun, tidak pernah jauh dari kontroversi dan terbukti menjadi kinerja yang biasanya kontroversial. Dia dikirim segera setelah mencetak gol, ketika dia menerima kartu kuning kedua untuk merayakan dengan pendukung tuan rumah.

 

Pertempuran Kunci

Angel Rodriguez vs Diego Godin

Jika Getafe akan datang dengan poin apa pun pada hari Sabtu, mereka akan sekali lagi bergantung pada jimat mereka, Angel Rodriguez. Penyerang Spanyol adalah pencetak gol terbanyak Azulones musim ini dengan 13 gol, membantu mendorong timnya ke bagian atas tabel La Liga.

Getafe telah menang hanya empat kali melawan Atletico, dan akan membutuhkan striker mereka menembak jika mereka menang pada hari Sabtu. Dia mendapat pemenang minggu lalu melawan Las Palmas dan pendukung mereka akan berharap dia dapat melakukan hal yang sama kali ini.

Atleti kuat dan teguh terlebih dahulu dan terutama dan akan bergantung lagi, pada lini belakang mereka untuk platform untuk membangun dari. Mereka datang ke pertandingan setelah kehilangan 2-0 di kandang sendiri melawan Espanyol, ketika mereka kemasukan sepertiga dari gol yang mereka kumpulkan sepanjang musim di kandang. Satu unsur kunci yang hilang adalah: Diego Godin.

Godin, adalah batu di jantung pertahanan Atletico yang kadang-kadang tak tertembus, dan pendukung mereka akan berharap bahwa namanya adalah salah satu pemula di akhir pekan. Perhatian utama Uruguay adalah ancaman yang akan dirasakan Adrian dan Madrid, bahwa jika mereka dapat menghentikannya, maka mereka dapat menghentikan Getafe.

Godin dan rekan. juga akan waspada terhadap mantan striker Chelsea, Loic Remy. Pemain Prancis yang penuh teka-teki itu telah mencetak tujuh dari 21 pertandingan dan memiliki bakat untuk membuat kesal setiap unit pertahanan pada zamannya.

Diego Simeone mungkin sibuk dengan perjalanan hari Rabu ke Lyon untuk menghadapi Marseille di final Liga Eropa dan memilih untuk meninggalkan orang-orang seperti Godin, Antoine Griezmann dan Costa. Juanfran adalah satu-satunya kekhawatiran cedera resmi yang mengarah ke permainan. Punggung penuh kemungkinan akan absen untuk sisa musim ini dengan masalah hamstring.

Sisi Getafe Jose Bordalas memiliki sejumlah pemain di daftar cedera, yaitu punggung penuh yang konsisten, Damian Suarez dan gelandang bertahan Arsenal, Mathieu Flamini keduanya meragukan untuk hari Sabtu. Sisi Simeone harus menjadi favorit dalam pertandingan di Coliseum Alfonso Pérez pada hari Sabtu. Pertanda semua mendukung kemenangan Atleti. Los Rojiblancos telah memenangkan semua tujuh pertemuan sebelumnya antara kedua tim, mencetak 17 dan tidak kebobolan satu pun.

Namun Bordalas dan tim Getafe yang menantang berada dalam performa fantastis dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Atletico telah kurang meyakinkan di La Liga dalam beberapa pekan terakhir dan dengan final Liga Europa menjulang pada hari Rabu, Azulones akan berharap untuk mengambil keuntungan.

Live Streaming Bola

Share.