Nonton Bola Live Streaming Real Madrid VS Celta De Vigo Jadwal Siaran Langsung Malam Ini

Real Madrid VS Celta De Vigo

Real Madrid menjamu Celta de Vigo dalam pertandingan terakhir La Liga pada Sabtu 12-05-2018 pada pukul 23.30 di stadium Santiago Bernabeu yang dapat anda saksikan di beIN Sport 2.

Cristiano Ronaldo kembali beraksi saat Real Madrid berlatih menjelang pertandingan melawan Celta De Vigo pada Jumat 11-05-2018 pagi. Rekor Pencetak gol sepanjang masa klub itu duduk keluar dari kekalahan Rabu ke Sevilla setelah dipaksa turun di babak pertama saat pertandingan Minggu melawan Clasico dengan Barcelona.
Pemain depan yang cedira terkilir pergelangan kakinya saat mencetak equalizer pertama timnya menyebabkan kekhawatiran atas kebugarannya untuk laga final Liga Champions dengan Liverpool pada 26 Mei nanti. Namun ketakutan itu telah hilang setelah Ronaldo mengambil bagian dalam sesi timnya di Valdebebas Sport pada pagi yang cerah di Madrid.
Pemain berusia 33 tahun itu hanya terlibat dalam bagian sesi latihan yang lebih santai sebelum mengerjakan pemulihannya di gym untuk babak kedua. Zinedine Zidane sang pelatih telah menegaskan bahwa bintangnya itu akan sepenuhnya fit pada saat bentrokan dengan Liverpool Jurgen Klopp.

“Mereka semua akan tiba di final Liga Champions,” katanya setelah kehilangan La Liga Rabu di Ramon Sanchez Pizjuan
“Yang terburuk adalah Cristiano, karena itu baru saja terjadi, tapi dia baik-baik saja. Luar biasa dia sudah berjalan setelah 48 jam.
‘Itu menunjukkan ambisinya, keinginannya ingin bermain. Akan sempurna jika dia bisa bermain melawan Villarreal. ‘
‘Ini keseleo, tapi tidak ada kerusakan pada fibula. Pergelangan kaki stabil. Setiap orang akan tersedia untuk final, saya beri tahu Anda, 150 persen. Semua orang akan kembali, Cristiano, Isco, dan Carvajal. ‘
Orang-orang Zidane lainnya tampak bersemangat ketika mereka melakukan sentuhan akhir pada persiapan mereka sebelum menjamu Celta Vigo pada Sabtu malam.
Los Blancos duduk tiga poin di belakang rival lokal Atletico Madrid tetapi akan berharap untuk pip mereka ke posisi kedua dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.
Ronaldo kehilangan kekalahan 3-2 Rabu di Sevilla, tetapi berharap akan kembali pada waktunya untuk pertandingan liga terakhir melawan Villarreal pada Sabtu, 19 Mei, per Marca.
Penyerang tengah Karim Benzema memiliki kekuatan dan teknik untuk menjadi ancaman, sementara mata untuk umpan Marco Asensio, bersama dengan langkah Lucas Vazquez, seharusnya membuat Celta kembali sibuk.

Para pengunjung mungkin berjuang untuk mengumpulkan banyak ancaman tanpa Aspas, yang telah mencetak 21 gol dan memberikan lima assist di semua kompetisi. Masalah hamstring kemungkinan akan membuat mantan pemain Liverpool itu terus maju, per The Sun’s Joe Miles.
Pemain sayap internasional berbakat, Pione Sisto, akan perlu menanggung beban saat absennya Aspas.
Celta stabil di 12 tetapi ditahan di kandang oleh Deportivo La Coruna yang terdegradasi terakhir kali keluar. Meski begitu, tim manajer Juan Carlos Unzue masih memiliki banyak pertandingan-pemenang tetapi pasti akan kehilangan kerajinan Iago Aspas depan otak.
Kedua tim akan terhambat karena kehilangan orang yang jelas-jelas berada di atas. Namun, Real memiliki kekuatan yang cukup mendalam di sepertiga akhir untuk tetap menang tanpa terlalu banyak keributan.

LInk : Nonton bola Bein sport

Share.