Nonton Bola Live Streaming PERSIB BANDUNG VS PERSIPURA JAYAPURA Siaran Langsung Liga 1

PERSIB BANDUNG VS PERSIPURA Markas Persib Bandung menjamu  tamu yang cukup kuat pada pekan kedelapan Liga 1 2018. Yaitu Persipura Jayapura yang diprediksi akan membuat Persib Bandung kesulitan dipertandingan yang dilasungkan pada hari Sabtu  Tangal 12-05-2018 pukul 18.30 yang disiarkan lansung di TV Indosiar itu.

Persib Bandung harus bekerja lebih keras jika tak ingin kehilangan muka di depan puluhan ribu pendukung setianya, sang bobotoh. tamu, Persipura Jayapura merupakan pemuncak klasemen sementara di Liga 1 2018. Belum lagi, konsistensi skuat dengan julukan Mutiara Hitam itu sudah terbukti berkat penampilan apiknya pada tiap musim kompetisi yang mereka jalani.

Pemain sayap dari Persib yang baru saja kembali dari tugas negara, yaitu Febri Hariyadi sangat menyadari kekuatan dari lawan Maung Bandung tersebut. Pemain yang akrab disapa Bow itu pun amat mewaspadai skuat besutan Peter Butler itu. “Persipura tim kuat setiap musimnya. Tahun ini, mereka menjadi pemimpin klasemen sementara,” kata Febri Hariyadi.

“Secara tim, mereka selalu tampil baik dan pemain mudanya juga bagus. Wajib diwaspadai pastinya,” ujarnya.  Walaupun ada dua pemain Absen yaitu dua pilar Persipura, Hilton Moriera dan Ricardo Salampessy pun tidak menjamin tim tamu itu akan tampil kurang maksimal. Sebab pada musim ini, pasukan Mutiara Hitam memiliki kedalaman skuat yang cukup baik.

Laga ini dipastikan akan berlangsung dengan sengit. Di satu sisi, Persib yang bermain di rumahnya tentu tidak ingin kalah begitu saja dari tamunya. Namun, sang tamu pun tidak datang ke Bandung untuk sekadar menyetor poin untuk tuan rumah. “Saya dan teman-teman siap menghadapi Persipura. Apalagi ini laga home, tentunya kami akan kerja keras dan memaksimalkan pertandingan ini,” ujar pemain bernomor punggung 13 itu mengakhiri.

Febri Hariyadi sudah menyelesaikan tugas dari negara dan siap untuk membela Maung Bandung pada saat menjamu Persipura Jayapura, pada hari Sabtu 12-05-2018. Pemain yang terkenal memiliki kecepatan saat menusuk pertahanan lawan itu harus absen pda saat Persib Bandung bertandang ke markas Madura United, Jumat (4/5/2018) pekan lalu. Pasalnya, Febri Hariyadi mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk mengikuti ajang PSSI Anniversary Cup yang digelar di Bogor pada 27 April hingga 3 Mei 2018.

Pemain berusia 22 tahun tersebut kini pun telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Febri Hariyadi mengungkapkan bahwa tiada yang berubah di kubu Persib Bandung sekembalinya ia ke klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Tidak asing lagi karena ini bukan awal dan saya juga sempat ikut (main) kemarin. Enggak ada perbedaan apa pun,” tutur Febri Hariyadi dilansir Tribun Jabar. Menjelang laga Persib selanjutnya pada Liga 1 2018, pemain yang kerap disapa Bow itu mengaku siap tampil total. Febri akan bermain habis-habisan guna membantu Pangeran Biru mengamankan poin yang coba dicuri sang tamu, Persipura. “Insya Allah, tim juga sudah siap menghadapi pertandingan selanjutnya,” katanya singkat.

Link : Streaming indosiar

Share.