Nonton TV Online live Streaming Wales vs Serbia Siaran Langsung Zona Eropa Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018

Nonton TV Online live Streaming Wales vs Serbia Siaran Langsung Zona Eropa Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Wales kini tengah kembali bersiap menjamu Serbia dalam lanjutan laga kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 dari zona Eropa yang digelar pada hari Minggu (13/11) pada pukul 02.45 WIB di stadion Cardiff City.

Dari materi pemain, tuan rumah Wales lebih unggul dengan hadirnya beberapa pemain bintang yang masuk ke skuad utama. Namun pada babak kualifikasi jelang Piala Dunia 2018 sejauh ini kubu ?The Dragons masih belum menunjukan performa yang konsisten. Dari 5 laga terakhir, skuad The Dragons hanya memenangkan 2 laga dengan satu kekalahan serta dua laga lainnya berakhir imbang. Kemenangan telak atas Moldova 4-0 di kandang pada awal kualifikasi memang menjadi wal baik bagi skuad asuhan Chris Coleman ini. Akan tetapi pada dua laga berikutnya meraka belum kembali meraih poin penuh, kala melawan Austria dan Georgia skuad The Dragons hanya mampu bermain imbang. Kini Wales menempati urutan ke 3 dengan koleksi 5 poin.

Jelang laga melawan tim tamu Serbia, Chris Coleman akan mengandalkan winger Real Madrid, Gareth Bale untuk menggempur barisan pertahanan Serbia dibantu Joe Allen dan juga Ashley Williams. Bermain dihadapan pendukung sendiri, wales harus bisa memanfaatkan laga ini menjadi awal kebangkitan mereka dan meraih poin penuh untuk membawa mereka memuncaki papan klasemen grup D.

Lain halnya dengan Serbia yang meskipun sempat bermain imbang kala melawan Irlandia dengan skor 2-2, namun performa mereka semakin menanjak belakangan ini. Dalam lawatan ke Moldova, mereka menang telak 0-3 dari tuan rumah. Kemudian pada laga terakhir melawan Austria yang walaupun cukup kesulitan, Serbia akhirnya bisa memenangkan laga dengan skor kemenangan 3-2. Serbia tentu bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan. Mereka telah membuktikan diri sebagai salah satu kandidat pemuncak klasemen dengan torehan dua kemenangan dan hanya satu hasil imbang sejauh ini. Laga tandang melawan Wales diprediksi akan berjalan dengan sangat seru.

Serbia yang tampil impresif di babak awal ini menargetkan angka penuh dari kandang Wales. Walaupun tanpa diperkuat pemain bintang sekelas Gareth Bale, Serbia justru bermain lebih baik dari Wales. Serbia masih mempunyai pemain berpengalaman di kompetisi elit Eropa seperti Dusan Tadic, Alexander Mitrovic, Nikola Maksimovic, Branislav Ivanovic hingga Alexander Kolarov. Jelang lawatan ke Cardiff City markas Wales, Serbia yang kini tengah memimpin grup D sementara ini juga tentu membidik kemenangan untuk mengamankan posisi mereka. Pasalnya koleksi 7 poin yang dimiliki kubu Serbia hanya lebih unggul selisih gol dari Irlandia yang berada di urutan kedua.

tvPrediksi Line Up Kedua Tim :

Wales : Wayne Hennessey, Chris Gunter, Neil Taylor, Ben Davies, James Chester, Ashley Williams, Andy King, Aaron Ramsey, Joe Ledley, Gareth Bale, Sam Vokes

Serbia : Vladimir Stojkovic, Matija Nastasic, Branislav Ivanovic, Stefan Mitrovic, Antonio Rukavina, Dusan Tadic, Aleksandar Kolarov, Ljubomir Fejsa, Luka Milivojevic, Aleksandar Mitrovic, Filip Kostic

  • Rekor Pertemuan Wales vs Serbia :
    11/09/13 Wales 0 – 3 Serbia
    12/09/12 Serbia 6 – 1 Wales
  • 5 Laga Terakhir Wales :
    09/10/16 Wales 1 – 1 Georgia
    07/10/16 Austria 2 – 2 Wales
    06/09/16 Wales 4 – 0 Moldova
    07/07/16 Portugal 2 – 0 Wales
    02/07/16 Wales 3 – 1 Belgia
  • 5 Laga Terakhir Serbia :
    10/10/16 Serbia 3 – 2 Austria
    07/10/16 Moldova 0 – 3 Serbia
    06/09/16 Serbia 2 – 2 Irlandia
    05/06/16 Serbia 1 – 1 Russia
    01/06/16 Serbia 3 – 1 Israel

Share.