Samsung Hadirkan Dua Pilihan Untuk Program Tukar Samsung Galaxy Note 7

Samsung Hadirkan Dua Pilihan Untuk Program Tukar Samsung Galaxy Note 7
Nusantarapost.comĀ Diterpa beragam isu tak sedap yaitu kebakaran smartphone dari Samsung Galaxy Note 7 buatan Samsung tentu membuat para pembeli yang sudah terlanjur membelinya resah dan takut yang sangat kuat.

Satu ketakutan sangat kuat bagi pemilik phablet canggih tersebut yang membuat mereka ragu untuk menukar smartphone mereka adalah karena mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Samsung Galaxy Note 7 baru yang lebih aman.

Untuk mengatasi masalah tersebut, vendor yang berasal dari Korea Selatan ini tak kehabisan akal, Samsung akhirnya kini mengatasi permasalahan tersebut dengan membuat program pertukaran dengan dua pilihan yang telah disediakan Samsung.

Dilansir dari laman Phone Arena menyebutkan bahwa saat ini Samsung telah memberikan dua buah pilihan bagi para pemilik Samsung Galaxy Note 7. Untuk pilihan yang pertama adalah, meminjam Samsung Galaxy J, setelah Samsung Galaxy Note 7 yang baru siap, Galaxy J yang dipinjam bisa dikembalikan dan ditukar dengan Samsung Galaxy Note 7.

Menurut Samsung beberapa toko ritel dan operator memilih opsi yang pertama ini. Sedangkan untuk opsi yang kedia adalah menukar Samsung Galaxy Note 7 dengan Samsung Galaxy S7 atau S7 Edge dengan jumlah uang yang dibayarkan untuk aksesori Note 7 dikembalikan.

Pelanggan tersebut nantinya juga akan dapat kembalian uang selisih harga dari Note 7 dengan Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge. Akan tetapi, apabila anda masih memilih opsi ini, maka anda tidak bisa lagi mendapatkan Samsung Galaxy Note 7.

Untuk konsumen yang telah ikut serta dalam program yang ditawarkan oleh Samsung ini, akan diberikan USD25 oleh Samsung dalam bentuk gift card. Komisi Perlindungan Keamanan Konsumen AS (CPSC) mengatakan bahwa saat ini, mereka bekerja sama dengan Samsung untuk menarik Galaxy Note 7 dari pasar.

Didalam sebuah pernyataan resminya sendiri, Samsung juga telah mengimplikasika apabila CPSC harus menandatangani peluncuran Samsung Galaxy Note 7 yang baru.

Akan tetapi, badan pemerintah biasanya tidak dapat melakukan proses segala sesuatunya dengan cepat. Apabila CPSC harus memberikan persetujuan sebelum Samsung Galaxy Note 7 yang baru diluncurkan ini, maka Samsung mungkin harus menunggu selama beberapa minggu.

Share.