Cara Mudah Ganti Nama Karakter Pemain di Pokemon GO

Cara Mudah Ganti Nama Karakter Pemain di Pokemon GO
Nusantarapost.com Apakah anda salah satu penggemar game Pokemon GO? Jika iya pasti saja anda mengetahui aturan main dalam game yang saat ini memiliki popularitas tinggi tersebut. Game Pokemon GO merupakan sebuah game garapan Nintendo kerja sama dengan Niantic Labs dan game ini cukup booming dimainkan oleh banyak pengguna gadget berbasis Android dan iOS di seluruh penjuru dunia.

Jika anda termasuk salah satu pengguna aktif game ini, tentu saja anda memiliki banyak karakter pokemon di smartphone anda. Mungkin banyak diantara anda yang tidak menyukai dengan nama karakter yang digunakan oleh adan di permaianan Pokemon GO tersebut. Jika memang benar demikian, maka anda tak perlu khawatir ataupun risau karena ada cara mudah untuk dapat menuntaskan hal demikian.

Anda bisa melakukan pergantian pada nama karakter game Pokemon GO tersebut dengan cara yang mudah dan juga praktis tentunya. Pada update Pokemon GO 0.33.0 beberapa hari lalu, Niantic secara resmi mengumumkan sebuah fitur baru.

Fitur baru tersebut hadir dengan nama Change Nickname ini memungkinkan setiap pemain mengganti nama mereka sebanyak 1x. Bagaimana cara menggunakan nama di Pokemon GO? Berikut langkah-langkahnya.

Akun Pokemon GO memiliki sebuah nickname yang membedakan antara satu trainer dan trainer lainnya. Setiap nickname hanya bisa digunakan untuk satu trainer. Nah, karena alasan itu, tentunya banyak pemain yang bingung untuk menamakan karakter mereka hingga akhirnya mereka menggunakan nama aneh untuk karakter Pokemon GO-nya

Untuk mengganti nama karakter di Pokemon GO, kamu bisa menggunakan cara berikut ini:

Cara Ganti Nama di Pokemon GO

– Pastikan kamu menggunakan APK Pokemon GO versi 0.33.0 atau di atasnya. Jika belum, kamu bisa download Pokemon GO versi terbaru.
– Buka menu Setting lalu pilih Change Nickname.
– Saat muncul pop-up Do you want to change your nickname? pilih Yes.
– Masukkan nickname yang ingin kamu gunakan.
– Niantic akan memastikan bahwa kamu sudah yakin dengan nickname yang ingin kamu gunakan. Jika sudah, klik Yes

Setelah anda melakukan cara-cara dan langkah seperti diatas ini, maka secara otomatis nama karakter Pokemon Go anda yang sebelumnya terlihat membosankan akan diganti dengan nama baru yang bisa disesuaikan dengan nama yang anda inginkan dan kehendaki sendiri. Bagaimana, cukup menyenangkan bukan? Selamat mencoba.

Share.